Gempar...Pria Ditemukan Masih Hidup Tercebur Di Sumur

Magetan  - Warga desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan,  jumat siang 31/8/2018, di gemparkan dengan penemuan seorang pria yang tercebur di dalam sumur,  milik Sukardi warga desa setempat.

Petugas BPBD setempat, yang di bantu Aparat Kepolisian dan TNI, sempat kesulitan saat melakukan evakuasi, sebab selain lokasi sumur  yang sempit, sumur juga  memiliki kedalaman hampir 17 meter.

Setelah di lakukan proses evakuasi hampir 3 jam lebih, ahkirnya korban yang di ketahui bernama  Eko Heru Wibowo ( 32 ),  warga Dusun Ngrandu, Desa Sumber Agung, Kecamatan Plaosan. Kabupaten Magetan tersebut,  bisa di angkat ke atas, dalam kondisi masih hidup dan lemas.

Menurut penuturan Sukardi, pemilik sumur, saat  pagi hari sekitar pukul 07.30,  ia hendak memperbaiki  mesin pompa air sumurnya yang rusak, saat melihat di dalam sumurnya  ia kaget , seperti ada orang kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat.

Belum di ketahui secara pasti, motif maupun  alasan, kenapa pria tersebut bisa sampai tercebur ke dalam sumur, namun  sesuai rumor di masyarakat pria tersebut  sengaja menjatuhkan diri ke sumur, untuk sembunyi  setelah di kejar warga dalam kasus pencurian.

Kapolsek Lembeyan , AKP Suyatni, mengaku , hingga sekarang polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab dan alasan pria tersebut, bisa sampai tercebur ke sumur, sebab korban belum bisa dimintai keterangannya.

Usai di lakukan evakuasi, Selanjutnya  korban, di bawa ke rumah Sakit Dr.Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan. ( Wan )
Diberdayakan oleh Blogger.