Seorang Laki-laki Ditemukan Tewas di Sawah


Magetan – Penemuan jasad laki - laki  yang di ketahui bernama Suyanto (56 ), warga desa Pelem Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, yang tergeletak di parit, di area persawahan desa setempat  pada sabtu siang menghebohkan warga sekitar.

Peristiwa penemuan jasad laki laki tersebut, pertama kali di ketahui oleh Dul Hadi , warga setempat yang hendak pergi ke sawah, saat melintas di area persawahan, ia kaget melihat ada orang tergeletak di parit, saat di dekati ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi, karena takut ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan pihak kepolisian.

Menurut keterangan keluarganya, sekitar jam 05.30 pagi korban berpamitan hendak pergi ke sawah untuk menyalakan mesin pompa air di sawahnya yang kering, Sekira pukul 06.30 mendapat kabar kalau keluarganya ada yang meninggal dunia di sawah.

Petugas kepolisian dari Polsek karangrejo dan Tim Kesehatan dari Polres Magetan yang mendapat informasi langsung ke lokasi, dan melakukan olah TKP, tidak di temukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, Diduga korban tewas akibat sakit, sebab menurut keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat sakit diabet dan sesak nafas.

Karena pihak keluarga telah mengihklaskan atas meninggalnya keluarganya tersebut, selanjutnya jenazah di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga, untuk segera di makamkam di tempat pemakaman umum desa setempat. ( Wan )


Diberdayakan oleh Blogger.