Ibu Mertua Ketua KPK Agus Rahardjo Wafat di Usia 93 tahun

Ibu Mertua ketua KPK Agus Rahardjo Meninggal
Magetan- Suasana duka menyelimuti rumah mertua ketua komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) Agus Rahardjo, di jalan semeru, kelurahan bulukerto, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

Ibu mertua Agus Rahardjo, Soemini Sumarno, wafat di usia yang ke 93 tahun pada jumat petang, tampak sejumlah kerabat, warga sekitar, Kapolres Magetan, dan pejabat pemkab magetan dan madiun hadir untuk melayat.

Sejumlah karangan bunga  baik dari menteri dan pejabat, terlihat berjejer di sekitaran rumah duka, untuk ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ibu mertua ketua kpk Agus Rahardjo.

Sebelum di berangkatkan ke  tempat peristirahatan terahkir, ketua KPK Agus Rahadjo, menyampaikan permintaan maaf, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu merawat mertuanya tersebut  selama sakit.

Almarhum Soemini Sumarno, selanjutnya di makamkan di tempat pemakamam umum Sentono, Kelurahan Bulukerto, Kabupaten Magetan pada sabtu siang.  Selain agus rahardjo dan istri serta kerabatnya. Dalam prosesi pemakaman tersebut tampak hadir kapolres magetan, pejabat pemkab magetan dan madiun, serta warga sekitar.( Wan )

Diberdayakan oleh Blogger.