Isak Tangis dan Kebahagian Warnai Kedatangan Haji Asal Magetan

Magetan  - Suasana haru menyelimuti kedatangan ratusan jamaah haji asal Kabupaten Magetan, yang tiba di gedung olahraga ( gor )  Ki Mageti Magetan pada sabtu pagi ( 8/9/ 2018 ).

Begitu turun dari bus, isak tangis dan kebahagian keluarga langsung pecah, setelah sebelumnya menunggu berjam jam, untuk bisa melepas rindu, setelah hampir satu bulan penuh tidak bertemu,  karena menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

Kedatangan  jamaah haji asal Kabupaten Magetan ini, juga di sambut langsung oleh PJ. Bupati Magetan Gatot Gunarso dan Sekda Magetan Bambang Trianto.

Menurut kasi haji kemenag Magetan, Yun Isnaini, “ Alhamdullilah semua haji asal magetan  sebanyak 395 kembali dengan selamat , Rombongan sempat mengalami keterlambatan beberapa jam,setelah salah satu bus sempat mengalami kecelakaan kecil dengan bus rombongan lainnya, hingga kaca bus bagian depan mengalami pecah, namun semua penumpang bisa selamat.

Jumlah jamaah haji asal Kabupaten Magetan,  pada tahun 2018 ini sebanyak 395 orang, atau meningkat 58 orang, di bandingkan jumlah jamaah haji tahun 2017 lalu yang hanya sebanyak 337 orang. Dan di harapkan tahun depan kuota untuk jumlah haji Magetan  bisa bertambah kembali ”. ( Wan )

Diberdayakan oleh Blogger.