Pria Tercebur Sumur, Diketahui Sebagai DPO Polisi

Magetan  -  Eko Heru Wibowo, pria 32 tahun, warga desa Sumber Agung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, yang ditemukan  warga tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman 17 meter, di desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten  Magetan, pada jumat siang kemarin,  ternyata  berstatus sebagai buronan Polsek Ngariboyo, dalam kasus pencurian.

Menurut Kapolsek Ngariboyo, AKP Agus Supriyanto, Eko Heru Wibowo , yang tercebur di dalam sumur, di ketahui sebagai spesialis pelaku pencurian rumah kosong,  pelaku pernah melakukan sejumlah aksi pencurian, seperti di Kecamatan Poncol, dan yang terahkir di desa Balaigondo, Kecamatan Ngariboyo, yang melakukan pencurian sebuah laptop dan uang di rumah salah satu warga

Polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pelaku bisa tercebur ke dalam sumur kemarin, apakah karena ingin sembunyi , atau karena tercebur saat melarikan diri karena di kejar warga.

Karena hingga sekarang  pelaku masih dalam perawatan di rumah Sakit Sayidiman Magetan, setelah mengalami luka luka. akibat terjebur ke dalam sumur . ( Wan )

Diberdayakan oleh Blogger.