Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simulasi Kredit di Aplikasi Daya Auto

Saat ini keinginan untuk memiliki motor baru bukanlah satu hal yang sulit, pasalnya ada layanan pembelian secara kredit. Tidak perlu takut, karena Anda bisa melakukan simulasi kredit motor terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Jika Anda ingin mengajukan pembelian motor secara kredit, Anda hanya harus mempersiapkan data pribadi yang lengkap terlebih dahulu dan pastikan Anda memiliki penghasilan tetap setiap bulannya.

Agar sesuai dengan budget yang Anda punya, ada baiknya Anda melakukan simulasi kredit sepeda motor untuk memastikan bahwa nantinya Anda mampu membayar tagihan rutin atau dalam menentukan besaran uang muka.

Perhitungan yang ideal untuk kesehatan keuangan Anda adalah sebaiknya besarnya cicilan per bulan adalah 30% dari penghasilan. Jika setelah melakukan simulasi kredit motor dan hasil cicilan melebihi 30% baiknya Anda memilih alternatif lain, misalnya menunda atau mengganti pilihan motor dengan yang lebih murah.

Cara Simulasi Kredit Motor di Aplikasi Daya Auto

Cara Simulasi Kredit Motor di Aplikasi Daya Auto

Ngomongin soal kredit motor, salah satu motor ternama Indonesia yang laku dipasaran adalah motor keluaran Honda. Lebih serunya, Honda melengkapi pelayanan melalui aplikasi khusus yakni Daya Auto.

Daya Auto merupakan Aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah urusan yang berkaitan dengan motor Honda, misalnya untuk simulasi kredit motor Honda.

Berikut ini adalah langkah-langkah simulasi kredit motor di Aplikasi Daya Auto
  1. Download aplikasi Daya Auto melalui App Store atau Google Play Store.
  2. Buka aplikasi Daya Auto di smartphone Anda
  3. Klik menu “katalog” dengan icon tas belanja
  4. Pilih menu motor, lalu isi kolom provinsi dan kota tempat tinggal Anda
  5. Muncul berbagai pilihan sepeda motor, pilih motor yang ingin Anda beli pada pilihan yang tersedia
  6. Selanjutnya, klik tab “simulasi kredit” lalu isi kolom “DP Awal” dan “Masa Tenor” yang Anda inginkan, secara otomatis halaman akan menampilkan estimasi angsuran perbulan yang harus Anda bayar
  7. Jika sudah sesuai, terakhir klik tombol “Konfirmasi” lalu aplikasi akan kembali ke halaman detail.
  8. Kemudian jika Anda memiliki pertimbangan tipe motor yang lainnya, Anda bisa klik tombol “Bandingkan” pada halaman detail dan kembali lakukan langkah yang sama.
  9. Untuk melanjutkan transaksi pemesanan motor melalui aplikasi Daya Auto, klik “Saya Tertarik”.
Itulah langkah untuk melakukan simulasi kredit motor melalui aplikasi Daya Auto yang sebaiknya Anda lakukan sebelum melakukan pembelian kredit. Ada banyak pilihan motor yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya simulasi kredit motor Honda vario.

Jika anda ternyata suka body sepeda motor yang lebih slim dengan harga yang lebih slim juga Anda bisa mempertimbangkan simulasi kredit motor Honda beat. Kedua jenis motor tersebut adalah produk motor unggulan yang paling banyak diminati beberapa tahun terakhir ini.

Bagaimana tidak? Dua jenis motor tersebut sangat mudah digunakan untuk keperluan sehari-hari terutama bagi yang sedang belajar mengendarai sepeda motor. Kenyamanan dalam penggunaan juga tidak diragukan lagi dengan kapasitas bagasi luas disertai pergerakan yang gesit dan lincah.

Kalau Anda ingin tahu lebih banyak terkait spesifikasi dan harga motornya, Anda bisa langsung cek melalui Aplikasi Daya Auto. Pastikan untuk membaca lengkap ulasannya sebelum membeli motor baru ya!

Itu kan kalau mau beli sepeda motor baru, gimana kalau ada kerusakan terus mau service motor Honda?

Tenang, selain melakukan simulasi kredit Anda bahkan bisa booking servis motor Honda melalui aplikasi Daya Auto! Jadi tidak perlu ribet bukan?

Cara Booking Servis Motor Honda melalui Aplikasi Daya Auto

Aplikasi daya auto semakin lengkap memberikan pelayanan kepada pengguna sepeda motor Honda dengan adanya fitur booking service motor Honda.

Perlu diketahui, bahwa Anda bisa melakukan booking servis motor Honda pada h-90 hingga h-1 (sebelum 24.00). Berikut ini adalah langkahnya:
  1. Buka aplikasi Daya Auto di smartphone Anda
  2. Pilih menu booking service pada halaman utama
  3. Lanjutkan dengan mengisi detail servis, yakni lokasi Ahass terdekat Anda
  4. Pilih tanggal dan jam servis yang dikehendaki
  5. Pilih tipe servis yang Anda inginkan (reguler atau servis lainnya)
  6. Pilih pengerjaan servis yang diinginkan, lalu aplikasi secara otomatis akan memperlihatkan estimasi biaya yang harus dibayarkan.
  7. Terakhir klik lanjut untuk menyelesaikan booking servis.
Wah, kalau sudah booking servis motor Honda gini jadi ga perlu takut jebol dompet deh ya. Aplikasi Daya Auto memang sangat memudahkan kebutuhan pelanggan sepeda motor Honda. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Simulasi Kredit di Aplikasi Daya Auto"