Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasti Jaya : Jasa Waterproofing Membrane di Indonesia

Melindungi bangunan dari kerusakan dan bocor biasanya menggunakan waterproofing atau pelapis anti bocor. Yang mana terdapat beberapa jenis Waterproofing Indonesia, salah satunya yaitu waterproofing membrane.

Mengenal Lapisan Waterproofing Indonesia

Pasti Jaya : Jasa Waterproofing Membrane di Indonesia

Waterproof artinya tahan atau kedap terhadap air. Sedangkan Waterproofing adalah lapisan anti bocor dengan menutup bagian-bagian tertentu pada suatu bangunan agar aliran air tidak menembus ke permukaan.

Misalnya pada beton, balkon, kamar mandi, dinding, dan lainnya. Untuk melapisi bagian-bagian tersebut dapat menggunakan jenis waterproof coating, membrane, integral, atau crystalline.

1. Waterproofing Coat

Waterproofing Coating merupakan proses pelapisan anti bocor dengan sistem pengecatan. Umumnya digunakan untuk melapisi balkon, talang beton, water tank, dan lainnya.

Terdapat tiga jenis waterproof coat yaitu waterproofing cement base, acrylic base, dan solvent base. Namun, untuk pelapisan dengan tipe cement base dan acrylic base yang tidak tahan genangan air sehingga harus dilapisi screed.

2. Waterproofing Integral

Penggunaan waterproofing integral dicampurkan pada adonan beton. Selain memiliki fungsi untuk pelapisan anti bocor, dapat menghemat penggunaan air hingga 30%.

Aplikasi waterproofing integral yaitu pada basement, kolam renang dan bak penampung air. Hasilnya lebih elastis, tidak mudah retak, dan kedap air.

3. Waterproofing Crystalline

Seperti waterproofing integral, jenis crystalline juga dapat dicampur pada adonan beton. Yang mana terdapat komponen aktif sehingga membuat adonan beton menjadi kristal permanen.

Oleh sebab itu, banyak yang menggunakan waterproofing crystalline pada area yang memiliki tekanan air tinggi. Misalnya, ground tank, kolam, dan tunnel.

4. Waterproofing Membrane

Jika area yang akan diberi lapisan cukup luas sebaiknya menggunakan waterproofing membrane. Bentuknya berupa roll atau gulungan dengan dua jenis pilihan yaitu polyester dan fiber.

Waterproofing membrane jenis polyester memiliki ketahanan anti bocor yang sangat baik. Walau begitu harganya jauh lebih mahal dari jenis fiber.

Selain itu, proses pemasangan pun terbilang rumit, sehingga harus menggunakan jasa pasang waterproofing membrane. Sebagai rekomendasi Anda dapat cek website https://pasti-jaya.com/ .

Rekomendasi Jasa Waterproofing Membrane di Indonesia

Pasti Jaya merupakan salah satu distributor Waterproofing Indonesia. Salah satunya sebagai distributor resmi waterproof merk SIKA dan FOSROC.

Selain distributor waterproofing, Pasti Jaya juga menyediakan berbagai jenis produk lain, seperti waterstop PVC, geogrid, kawat bronjong pabrikan, dan plastik cor. Sedangkan untuk layanan tersedia jasa pemasangan waterproof.

Kantor pusat yang berlokasi di Semarang dan branch office di Yogyakarta tidak menjadi kendala untuk menggunakan layanan Pasti Jaya. Karena distributor terbesar kedua di Indonesia ini siap melayani ke seluruh daerah di Indonesia.

Untuk informasi lebih detail mengenai produk dan jasa waterproofing membrane dapat menghubungi pihak distributor melalui WhatsApp. Silahkan cek contact person di https://pasti-jaya.com/.

Posting Komentar untuk "Pasti Jaya : Jasa Waterproofing Membrane di Indonesia"