Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Beli Produk Samsung di Bumilindo

Samsung merupakan brand hp primoda banyak orang. Selain harga hp Samsung beragam dari yang paling murah hingga mahal, kualitas produknya tidak perlu diragukan.

Brand Samsung asal Korea Selatan ini pun selalu hadir dengan inovasi terbaru menyesuaikan kebutuhan konsumen. Tidak heran jika Samsung menjadi brand yang mendunia.

Beli HP Samsung Original di Bumilindo

Alasan Beli Produk Samsung di Bumilindo

Membeli hp Samsung sangat mudah karena sudah tersedia di toko elektronik atau store khusus penjualan hp. Atau bisa beli di online shop.

Untuk rekomendasi beli HP Samsung Original sebaiknya di official store resmi, seperti Bumilindo. Hal ini karena Samsung telah mempercayakan Bumilindo sebagai distributor resmi di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Banten.

Saat ini Bumilindo sudah memiliki 14 store Samsung yang tersebar di Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Banten. Dari hp Samsung terbaru, harga termurah, hingga aksesoris tersedia lengkap di store Bumilindo.

Adapun alasan beli HP Samsung di Bumilindo, yaitu:

1. Official Store Resmi Samsung

Beli hp Samsung galaxy original maka Bumilindo menjadi pilihan tepat. Bumilindo menjadi distributor resmi Samsung untuk wilayah Jawa Timur pada tahun 2011 dan hingga saat ini masih dipercaya untuk penjualan di Jawa Timur, Jawa Tengah, maupun Banten.

2. Produk Samsung Terlengkap

Mencari jenis hp Samsung apa saja pasti bisa Anda temukan di Bumilindo. Salah satunya hp Samsung lipat Galaxy Z Flip yang saat ini menjadi smartphone impian banyak orang karena desain yang unik dan memiliki fitur-fitur canggih.

Begitu juga dengan smartphone Samsung lainnya, dari S Series, A Series, Tab S Series, dan A Series lengkap tersedia di Bumilindo. Untuk harga hp Samsung sama dengan beli langsung ke brand

3. Tersedia Berbagai Aksesoris

Membutuhkan aksesoris original Samsung? Datang saja ke Bumilindo karena menyediakan beragam aksesoris original untuk kebutuhan smartphone maupun tablet Samsung Anda. Seperti Buds series, watch series, dan aksesoris lainnya.

4. Harga Bersahabat

Anda bisa beli hp samsung harga 1 jutaan di Bumilindo. Apalagi membeli di sini sama dengan beli langsung ke brand, karena harga yang ditawarkan sangat bersahabat. Terutama jika ada diskon atau promo maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Dengan begitu, Anda bisa membeli hp Samsung sesuai budget yang dimiliki. Untuk daftar harga hp samsung bisa cek website resmi Bumilindo.

5. Garansi Resmi Samsung

Bumilindo sebagai partner official store resmi menjamin garansi produk jika ada cacat produksi. Garansi yang ditawarkan yaitu 7 hari garansi toko dan 12 bulan garansi resmi samsung smartphone, tablet, dan baterai.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan garansi 6 bulan untuk aksesoris hp Samsung original. Menariknya ada garansi tambahan selama 2 tahun.

Hadirnya Bumilindo sebagai partner resmi Samsung di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten solusi untuk Anda yang sedang mencari HP Samsung Original. Silahkan kunjungi Bumilindo store di kota Anda.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Beli Produk Samsung di Bumilindo"