Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Perbedaan iPhone 11 atau iPhone 12 yang Harus Anda Ketahui

Brand iPhone selalu terkenal lantaran produknya yang menakjubkan. Belum lama, iPhone 11 kerap menjadi sorotan masyarakat sebab memiliki spesifikasi yang fantastis.

Kendati begitu, iPhone 12 juga tak kalah populer dibanding iPhone 11. Sehingga, menyulitkan costumer untuk memilihnya. Lalu, apakah perbedaan dari kedua tipe HP tersebut? Simak artikel ini sampai selesai.

Perbedaan iPhone 11 vs iPhone 12

Perbedaan iPhone 11 vs iPhone 12

Tidak dapat dipungkiri keduanya memiliki kedudukan sebagai ponsel terlaris, sehingga banyak orang yang berbondong-bondong menggunakan produk tersebut. Tak jarang, orang membanding-bandingkan spesifikasi dari keduanya. Berikut spesifikasi umum dari iPhone 11 dan iPhone 12.

Performa

Keduanya memiliki chipset yang sama tapi beda generasi. Chipset iPhone 11 yaitu A13 Bisnis (7 nm+) yang menawarkan performa cepat dan kuat. Sehingga, sangat mulus saat digunakan untuk main game dan memutar video kualitas tinggi. Sayangnya, saat menyimpan foto atau video ke rol kamera, kadang butuh waktu satu sampai dua detik.

Sementara itu, iPhone 12 dilengkapi chipset Apple A14 Bionic (5 nm) yang lebih hemat ketika menjalankan berbagai aktivitas di ponsel, seperti main game, browsing, dan menonton video 4K.

Baterai

Jika Anda mencari iPhone dengan kekuatan baterai yang mumpuni, maka iPhone 11 bisa menjadi pilihan yang terbaik. Sebab, mempunyai daya tahan sebesar 3110 mAh. Selain itu, iPhone 11 juga didukung pengisi daya 18W.

iPhone 11 dibekali baterai 2815 mAh, namun tetap hemat karena menggunakan chipset A14 Bionic. Sehingga, mampu bertahan seharian saat digunakan.

Display

Keduanya, memiliki layar berukuran 6,1 inci. Namun, iPhone 11 dilengkapi teknologi LCD dengan fitur Liquid Retina. Sehingga, mempunyai resolusi sebesar 1792 x 828 piksel. Tampilan yang dihasilkan pun cukup cerah dan tajam, kecerahannya juga mencapai 625 nits.

Sedangkan, iPhone 12 menawarkan resolusi 2532 x 1170 piksel, ditambah kecepatan refresh lebih cepat ketika melakukan multitasking aplikasi. Tampilannya tajam dan bisa dilihat dari segala sudut. Banzelnya lebih tipis dan minimalis.

Bobot

iPhone 11 memiliki bobot 194 gram sedangkan iPhone 12 berbobot 164 gram. Jika Anda menyukai smartphone ringan, maka iPhone 12 merupakan pilihan yang tepat.

Apa Itu Apple ID?

Apple ID yaitu akun yang Anda gunakan untuk mengakses berbagai layanan Apple, seperti:
  • App Store.
  • Apple Music.
  • iCloud.
  • iMessage.
  • FaceTime.
  • Apple Books.
  • Dll.
Selain itu, Apple ID mencakup alamat e-mail dan password yang Anda gunakan untuk masuk, dan detail kontak, pembayaran, serta keamanan yang di Apple.

Bagaimana Jika HP iPhone Hilang?

Kehilangan smartphone bisa menjadi penyesalan terbesar bagi siapapun, apalagi jika yang hilang HP merk iPhone. Tapi tidak perlu khawatir. iPhone menyediakan iCloud Find bagi berguna untuk melacak keberadaan Apple milik Anda. Selain itu, iCloud juga berfungsi untuk menyimpan berbagai berkas, seperti foto, kata sandi, data, dan catatan.

Dimana Bisa Membeli iPhone?

Anda bisa membeli iPhone di iPhone Store atau Jagofon. Kami merupakan store terpercaya yang menyediakan berbagai tipe iPhone. Tentu dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya Apple iPhone yang baru, kami juga menyediakan iPhone second untuk Anda. Tidak perlu risau, iPhone bekas di Jagofon masih terjamin kualitasnya. Sehingga, Anda bisa menikmati fasilitas iPhone dengan harga yang jauh lebih murah.

Cara Melacak iPhone yang Hilang

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, iPhone yang hilang bisa dilacak dengan bantuan iCloud. Selain itu, Anda juga bisa melakukannya melalui Android Browser. Berikut caranya:
  1. Buka browser di Android.
  2. Login ke akun iCloud.
  3. Pilih opsi find my phone iPhone.
  4. Pilih opsi untuk mengontrol smartphone.
  5. Selesai.
Begitulah cara melacak iPhone di Android yang bisa Anda ketahui. Jika letak ponsel berubah, kemungkinan besar dicuri seseorang.

Demikian perbedaan kedua iPhone terlaris tersebut. Jangan lupa kunjungi situs Jagofon untuk mendapatkan iPhone dengan harga termurah. iPhone di store kami juga sudah terjual banyak dengan berbagai testimoni positif.

Kami juga akan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Jagofon juga memiliki aksesoris yang lengkap. Selain itu, kami juga menyediakan fitur COD untuk menambah keyakinan customer. Semoga artikel ini bisa membantu Anda.

Posting Komentar untuk "4 Perbedaan iPhone 11 atau iPhone 12 yang Harus Anda Ketahui"