Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Restaurant di Kota Semarang

Berkunjung ke Semarang tidak lengkap rasanya tanpa berwisata kuliner. Selain lokasi wisata terkenal dan segudang makanan khas legendarisnya, Anda wajib mencoba berbagai Semarang Restaurant yang menarik untuk dicicipi.

Mulai dari restoran kuliner nusantara hingga restoran chinese di semarang, Anda bisa ajak keluarga atau teman menikmati suasana yang nyaman dan menyenangkan sekaligus menyantap hidangan lezat di restoran-restoran ini.

Simak rekomendasi semarang restaurant yang cocok untuk Anda kunjungi saat main ke Semarang berikut ini.

Rekomendasi Semarang Restaurant untuk Wisata Kuliner

Rekomendasi Semarang Restaurant untuk Wisata Kuliner

Semarang adalah salah satu kota surga kuliner dengan berbagai cita rasa yang menggoda lidah. Berikut ini 5 rekomendasi restoran di Semarang yang menarik untuk dicoba.

Restoran Kampung Laut

Kalau Anda berminat menikmati suasana pantai sekaligus menyantap hidangan laut yang lezat dan segar, Restoran Kampung Laut ini adalah pilihan yang tepat. Restoran yang berlokasi di area tepi laut Semarang ini menyuguhkan pengalaman wisata kuliner tak terlupakan.

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena hidangan laut di Restoran Kampung laut tersedia mulai dari harga Rp 20.000 saja. Keunggulan restoran ini adalah area tempat duduk lesehan di ruang terbuka yang menghadap ke laut.

Restoran ini juga menyediakan area playground untuk anak-anak. Anda bisa cek Restoran Kampung Laut Semarang foto di Traveloka untuk melihat suasananya. Selain cek restoran, Anda juga bisa dapatkan tiket pesawat Semarang-Jakarta di Traveloka dan dapatkan promo menariknya.

Restoran Padma Hotel Semarang

Ingin merasakan makan mewah ala fine dining di Semarang? Anda bisa coba kunjungi Restoran di Padma Hotel Semarang. Restoran hotel ini cukup terkenal dengan kelezatan western food yang disajikan.

Restoran di Padma Hotel Semarang yang berlokasi di Jl. Sultan Agung ini memiliki suasana yang mewah dan nyaman. Tidak perlu khawatir karena restoran ini cukup luas dan menyediakan banyak meja.

Alam Indah Restaurant Semarang

Jika ingin menikmati makanan enak dengan pemandangan kota Semarang, Alam Indah Restaurant Semarang ini pilihannya. Restoran yang terletak di daerah Gombel, Semarang Atas ini menyuguhkan pemandangan Kota Semarang bawah yang indah.

Restoran ini cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan teman. Nikmati ragam kuliner nusantara yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Kedai Beringin

Selain memiliki Sam Poo Kong yang menjadi lokasi wisata dengan budaya Cina yang terkenal, Semarang juga memiliki banyak kuliner oriental yang lezat. Salah satu restoran chinese di Semarang yang wajib Anda coba adalah Kedai Beringin.

Kedai Beringin terletak di Jalan Imam Bonjol no. 114A, Sekayu, Semarang Tengah. Restoran ini menyediakan menu chinese food yang enak seperti dimsum, olahan ayam dengan bumbu khas Cina, hingga bubur, mi, dan sop.

Selain itu, Anda bisa coba olahan sayuran seperti Tauge Ca Ikan Asin, Baby Buncis Goreng Cabai Garam, dan Brokoli Saus Tiram. Makanan di Kedai Beringin ini lezat sekaligus terjangkau. Harga makanan mulai dari Rp 18.000 - 34.000 saja.

Koenokoeni Cafe Gallery

Tidak lengkap rasanya ke Kota semarang tanpa wisata tempo dulu. Koenokoeni Cafe Gallery adalah restoran dengan konsep lawas yang tercermin pada bangunan dan makanannya. Koenokoeni menyediakan kuliner Jawa dan beberapa makanan western yang layak dicoba.

Di Koenokoeni ini Anda bisa melihat banyak koleksi barang kuno seperti telepon dan radio jadul, kamera lawas, hingga motor kuno yang terpajang seperti galeri. Harga makanan di sini berkisar antara Rp 20.000 - 200.000

Sekian 5 rekomendasi Semarang Restaurant yang cocok untuk wisata kuliner bersama keluarga dan teman. Jika ingin melihat rekomendasi restoran lainnya di Semarang, cek melalui aplikasi Traveloka.

Traveloka memudahkan Anda mencari informasi seperti restoran dan lokasi wisata. Anda juga bisa membeli tiket wisata di Traveloka. Jika berkunjung ke Semarang, jangan lupa beli tiket Semarang-Jakarta pulang pergi hanya melalui Traveloka app dan dapatkan penawaran menariknya!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Restaurant di Kota Semarang"