Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bumilindo

Dewasa ini, ponsel pintar di kalangan masyarakat menjadi kebutuhan mendasar dengan segala fungsinya. Telah lama bertahan di industri ini, produk-produk ponsel dari Samsung tetap unggul di kalangan para pesaingnya. Dari segi finansial, Harga HP Samsung terbilang relatif, tergantung tipenya.

Kian hari, inovasi yang ditawarkan PT. Samsung Electronics pun kian menarik. Setelah merilis Fold & Flip Series, Samsung mendapatkan ketenarannya. Secara resmi, perusahaan elektronik satu ini telah mengumumkan bahwa angka penjualan ponsel Galaxy Z Fold & Flip Series mampu melampaui penjualan Galaxy Note.

Cek Harga HP Samsung hanya di Bumilindo'

Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bumilindo

Merupakan Official Store Samsung, Bumilindo mengklaim dapat mengatasi semua permasalahan gadget Anda. Toko yang berada di Roxy Mas ini adalah rekomendasi tepat bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang gadget, khususnya dari Samsung.

1. Samsung Z Fold 5 5G

Demi kepercayaan konsumen, Bumilindo selalu melakukan pembaruan produk Samsung. Bahkan jika produk yang Anda inginkan tidak ada, distributor tersebut akan menyiapkannya. untuk Anda. Maka dari itu, kalau Anda membutuhkan informasi tentang gadget Samsung, percayakanlah kepada bagian dari Buminet Prakarsa ini.

Mereka selalu up to date dengan harga HP Samsung terbaru. Seperti contohnya, Samsung Z Fold 5 5G yang baru diluncurkan Agustus lalu.

Harga HP Samsung Z Fold 5 Rp. 24.999.999 RAM/ROM 256GB 12GB RAM dan Rp. 26.999.999 untuk HP dengan RAM/ROM 512GB 12 GB RAM. Terdapat pula kapasitas terbesar RAM/ROM 1TB 12GB seharga Rp. 29.999.999.

2. Samsung Z Flip 5 5G

Dalam sekali melihat, Anda tentu bisa melihat perbedaan antara series Fold dan Flip. Layar Fold Series lebih lebar, sedangkan orientasi Flip Series lebih menyerupai palet perona mata. Dari segi kapasitas, tentu saja, Series Fold lebih unggul hingga mencapai 1TB.

Harga HP Samsung Z Flip 5 sudah barang tentu lebih rendah dibanding Fold Series. Dengan harga Rp. 15.999.999 Anda sudah bisa memiliki salah satu dari Flip Series ini yang berkapasitas RAM/ROM 8GB 256 GB. Sedangkan untuk ponsel dengan kapasitas RAM/ROM 8GB 512GB Anda perlu merogoh kocek hingga Rp. 17.999.999.

3. Samsung Galaxy S21 FE 5G

Salah satu ponsel Samsung yang terbaru adalah dari Galaxy Series, tipe S21 FE 5G. Terdapat fitur dual recording yang memungkinkan Anda merekam hingga melakukan livestream secara sekaligus. Bumilindo mengklaim, ponsel satu ini diperuntukkan bagi para Vlogger.

Apalagi, ponsel ini dilengkapi dengan triple kamera yang mumpuni dan jernih, memungkinkan Anda menggunakannya tanpa harus menggunakan filter. Harga HP Samsung S2 FE 5G adalah Rp. 7.499.000 untuk kapasitas RAM/ROM 8GB 128GB dan Rp. 7.999.999 untuk ponsel dengan kapasitas 8GB 256GB.

Jika Anda memutuskan untuk membeli ponsel Samsung di Bumilindo, produk yang Anda beli akan mendapatkan garansi resmi, bisa tukar tambah, menerima layanan pesan antar dan biasa COD dengan ongkir Rp. 0. Kredit HP di sini pun mudah dan lancar, tanpa DP dan bahkan cicilan 0%.

Selain tipe-tipe di atas, Bumilindo pun menyediakan ponsel harga hp Samsung harga 2 jutaan. Anak perusahan Buminet Prakarsa ini sudah pasti bersaing dengan distributor lain, akan tetapi, cuma di sini Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

Harga HP Samsung ini terpercaya. Tunggu apalagi? Beli HP dan tablet Samsung hanya di https://bumilindo.com/ dan dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan!

Posting Komentar untuk "Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bumilindo"