Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Jahit Printing dengan Kain Serat Alami

Dunia fashion memang selalu menarik untuk diikuti. Trend model dan beragam jenis kain semakin berkembang dari waktu ke waktu. Perkembangannya tidak terlepas dari jasa jahit printing sebagai salah satu pemasok bahan baku kain.

Jasa jahit printing membantu para pelaku industri fashion dalam mewujudkan desain dengan kualitas kain terbaik. Tak heran jika jasa printing kain menjadi salah satu faktor penting pendukung kesuksesan brand fashion.

Jika Anda adalah salah satu pelaku industri fashion dan mencari jasa printing dan jahit dengan kain alami yang terpercaya, percayakan lah pada Inoui Print.

Inou Print: Rekomendasi Jasa Jahit Printing Digital Terbaik

Jasa Jahit Printing dengan Kain Serat Alami

Berdiri sejak tahun 1951 Inoui Print menawarkan kualitas terbaik untuk setiap kain yang dihasilkannya. Inoui Print sendiri kini fokus dalam bidang jasa design dan jasa print kain katun serat alami.

Mengedepankan faktor kenyamanan dan keamanan bagi pengguna, Inoui Print menggunakan tinta yang hypoallergenic sehingga aman untuk kulit anak anak maupun dewasa. Warna tinta yang dimiliki oleh Inoui Print pun, cukup beragam loh!

Inoui Print memiliki 14,000 shade warna yang akan menjawab kebutuhan para pelaku industri fashion. Range warna yang luas tentu memberikan keleluasaan untuk mendesain kain yang lebih variatif.

Selain itu, beberapa poin di bawah menjadi alasan kenapa Inou Print merupakan jasa design printing katun serat alami yang tepat bagi Anda:

Mengantongi Sertifikat Keamanan dan Status Organik Kain

Inou Print telah mengantongi sertifikat GOTS dan ECO Passport yang menjadi penanda bahwa desain kain yang diproduksi aman dan berkualitas tinggi.

GOTS atau The Global Organic Textile Standard merupakan sertifikasi yang menunjukan bahwa Inou Print telah mengantongi syarat status organik tekstil, dari pemanenan bahan baku.

ECO passport by OEKO-TEX® merupakan sertifikasi independen terkait penggunaan bahan kimia, pewarna dan aditif yang aman untuk manusia dan lingkungan.

Memiliki Shades Warna yang Cukup Luas

Kreasikan warna kain tanpa batas dengan berbagai macam jenis atau shade warna. Kami memiliki pilihan 14,000 shade warna untuk desain kain Anda.

Akurasi Warna dalam Design Printing

Didukung shade warna yang luas, Inou Print mampu membuat desain dengan akurasi warna hingga 90%. Tak hanya itu, Kami pun menjamin ketajaman warna dan kontras antar warna terlihat tegas.

Tak hanya itu, produksi warna yang jelas tersebut pun dijamin anti luntur loh!

Menawarkan Berbagai Pilihan Jenis Kain

Kami menyajikan berbagai jenis pilihan kain dengan kualitas tinggi, termasuk kain serat alami yang Eco-friendly serta nyaman di kulit. Beberapa jenis kain yang tersedia adalah Kain Katun Jepang/Poplin/Tencel, Kain Satin & Rayon Viscose.

Anda dapat memilih bahan cotton combed 30's sebagai bahan kaos yang tak lekang termakan waktu. Kaos ini tidak tergilas oleh zaman dan nyaman untuk digunakan untuk kegiatan harian Anda.

Atau jika Anda ingin membuat desain premium dari bahan satin, Inou Print memiliki kain satin yang bagus dan eksklusif dengan kualitas premium.

Tak hanya itu, kami pun memiliki kain Dobby yang merupakan bahan yang kerap digunakan untuk membuat batik bagi kalangan menengah ke atas.

Jasa jahit printing menjadi bagian penting dalam dunia fashion. Percayakan printing desain kain Anda pada Inoui Print. Memiliki pengalaman lebih dari setengah abad, kualitas printing kami tidak perlu diragukan lagi. Segera kunjungi https://inouiprint.com dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan Inoui Print, gratis!

Posting Komentar untuk "Jasa Jahit Printing dengan Kain Serat Alami"