Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Memilih Hosting untuk Pengusaha UKM

Hosting indonesia terbaik tentu merupakan salah satu pertimbangan besar saat seseorang hendak mendirikan sebuah website. Sebab hakikatnya, setiap website tentu tidak bisa dipisahkan dari hosting yang menaunginya.

Terlebih, adanya dampak pandemi seperti saat ini tentu menyebabkan banyak UKM mulai memutar cara untuk mendagangkan hasil usahanya ke lebih banyak orang dan salah satunya adalah dengan menggunakan website.

Namun tentu, saat memiliki hosting terbaik tentu perlu mempertimbangkan banyak hal. Jika Anda sedang mencari hosting indonesia murah yang efektif untuk UKM, simak tipsnya pada artikel ini!

Tips Memilih Hosting untuk Pengusaha UKM

Memilih Hosting untuk Pengusaha UKM

Bagi pengusaha UKM yang sedang mulai untuk hijrah digital dan hendak memilih website sebagai salah satu wadah untuk menjual barangnya, maka tentu penting untuk menggunakan jasa hosting bagus indonesia.

Namun apa saja hal yang harus dipertimbangkan? Berikut adalah beberapa tips hosting domain terbaik indonesia yang dapat Anda pertimbangkan, diantaranya adalah:

1. Memiliki Tingkat Keamanan dan Kecepatan yang Baik

Bagi setiap UKM yang sedang mencari hosting domain indonesia terbaik, maka pilihlah jasa yang berani untuk memberikan performa kecepatan yang tinggi di dalam servernya.

Tidak hanya itu saja, web hosting indonesia terbaik yang dapat Anda pilih ini haruslah dilengkapi dengan SSL.

Tujuannya tentu agar dapat memberikan perlindungan dari resiko serangan yang tidak diinginkan seperti malware, DdoS dan juga website security.

2. Melayani 24 Jam

Hosting indonesia yang bagus tentu dapat menjanjikan layanan support untuk konsultasi setidaknya 24 jam dalam seminggu baik menggunakan live chat, telepon dan juga email.

Sebab, hal ini akan sangat membantu saat website yang Anda miliki mengalami kendala dan harus dilakukan penanganan secara cepat.

3. Hosting Indonesia Terbaik Melayani Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Jika Anda sedang mencari hosting domain terbaik indonesia, maka tentu jasa tersebut haruslah memberikan penawaran berupa kapasitas penyimpanan yang besar.

Pastikan juga hosting yang hendak Anda pilih ini sesuai dengan kebutuhan dan tujuan dari website yang akan dibangun.

Jasa hosting indonesia terbaik biasanya akan menawarkan tidak hanya kapasitas penyimpanan yang besar namun juga layanan back up data sehingga tidak perlu khawatir saat terjadi gangguan.

Selain itu, pilih juga jasa hosting indonesia murah yang menawarkan layanan uptime 99,9% agar website milik Anda selalu aktif serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

4. Pilih Hosting yang Menawarkan Harga Terjangkau

Pastikan untuk memilih jasa hosting indonesia murah dengan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan dari usaha yang hendak dikembangkan.

Jangan khawatir, sebab sudah banyak layanan hosting domain indonesia yang menawarkan harga yang tidak hanya mudah namun juga kompetitif namun dengan fitur dan layanan yang lengkap, salah satunya adalah ardhosting.com.

Ardhosting.com, Solusi Hosting Indonesia Murah untuk Para Pengusaha UKM

Salah satu layanan jasa hosting domain terbaik indonesia yang dapat menjadi pilihan para pengusaha UKM yang hijrah digital dan berharap menjangkau lebih banyak orang yaitu adalah dengan menggunakan Ardhosting.com.

Sebab, Ardhosting.com memiliki berbagai fitur utama yang sangat sesuai dengan kebutuhan pada pengusaha UKM yaitu mulai dari:
  • CloudLinux dan Litespeed Web Server.
  • Email Account yang tidak terbatas.
  • Unmetered Bandwidth.
  • Domain dan SSL Gratis.
  • Pure SSD storage.
Selain itu, Ardhosting.com juga melayani hosting yang dapat digunakan untuk banyak website serta menawarkan harga layanan yang terjangkau namun memiliki fitur yang lengkap.

Tidak heran jika Ardhosting.com disebut sebagai salah satu Hosting Indonesia Murah yang dapat menjadi pilihan para pengusaha UKM.

Alasan Memilih ARDHosting untuk usaha Anda

Ada beberapa alasan yang dapat Anda pertimbangkan mengapa Ardhosting.com layak untuk dipilih sebagai hosting untuk website usaha Anda, diantaranya adalah:
  • Memiliki layanan hosting dan domain yang tidak hanya murah, namun juga cepat dan handal sesuai dengan kebutuhan para pengusaha UKM.
  • Tersedia berbagai pilihan sistem operasi mulai dari Linux dan Microsoft Windows.
  • Dilengkapi dengan Web Hosting Manager (WMH) serta cPanel untuk Linux serta Parallels Plesk untuk Microsoft .
  • Terbukti legit dan terpercaya karena merupakan partner resmi dari Internet Corporation for Assigned Name (ICANN).
  • Mudah digunakan tanpa harus menggunakan bahasa pemrograman yang detail karena sudah disediakan Softaculous Auto Installer.
  • Berkomitmen untuk memberikan pelayanan penuh 24/7 baik menggunakan email, live chat dan juga telepon dengan sistem ticketing yang sudah terintegrasi. Jadi dapat segera solusi saat terjadi masalah.
  • Terdapat beberapa layanan pilihan regional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan audiens dari website dan usaha Anda.
Itulah keunggulan memilih ARDHosting untuk segala kebutuhan pengusaha UKM dan menjadikannya sebagai salah satu layanan hosting indonesia terbaik yang dapat Anda pilih dan pertimbangkan!

Posting Komentar untuk "4 Tips Memilih Hosting untuk Pengusaha UKM"