Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujudkan Tema Pernikahan Impianmu dengan Kredit Tanpa Agunan!

Pernikahan merupakan salah satu momen yang membahagiakan bagi setiap orang. Itulah mengapa persiapannya pun dilakukan semaksimal mungkin agar acara pernikahan dapat berjalan dengan lancar.

Setiap orang juga tentu memiliki konsep pernikahan impiannya masing-masing. Terlebih lagi saat ini sudah banyak konsep pernikahan yang unik dan menarik. Namun perlu disadari pula bahwa semakin unik dan mewah suatu pesta pernikahan, akan memakan biaya yang semakin besar pula.

Itulah mengapa, kamu perlu menyiapkan dana mulai dari saat ini agar dapat mewujudkan pesta pernikahan impianmu. Sebagai alternatif lain, kamu juga dapat menggunakan kredit tanpa agunan untuk menambah biaya pernikahan.

Tema Pernikahan Unik dan Menarik

Tema Pernikahan Unik dan Menarik

Jika kamu sedang kesulitan mencari tema yang unik dan menarik untuk pernikahanmu nanti, berikut ini beberapa referensinya.

1. Tema Ballroom Wedding

Tema pernikahan ballroom ini biasanya digunakan untuk pernikahan yang diselenggarakan di hotel atau gedung. Kamu dapat menggunakan nuansa putih dan aksen gold pada dekorasinya untuk menambah kesan elegan dan mewah.

2. Tema Garden Wedding

Pernikahan di area terbuka seperti taman atau kebun yang asri, tema pernikahan satu ini kini tengah diminati oleh banyak orang.

Dekorasi yang digunakan biasanya didominasi oleh tumbuhan berwarna hijau, bunga-bunga segar, atau bahkan ranting yang mampu menambah kesan asri dan estetik. Properti yang digunakan juga biasanya berwarna netral seperti putih.

3. Tema Carnival Wedding

Berbeda dari tema pernikahan lainnya yang biasanya terkesan sangat formal, tema satu ini justru terkesan hangat dan penuh warna.

Dekorasi yang digunakan pun sangat nyentrik karena terdiri dari berbagai macam warna, membuat tema pernikahan satu ini terlihat sangat unik dan memberikan kesan tersendiri bagi pengantin dan tamu undangan.

4. Tema Picnic Wedding

Tema pernikahan ini menjadi salah satu yang paling unik karena dekorasinya yang terlihat santai namun tetap hangat. Kamu dapat mengadakan pesta pernikahan dengan tema ini dari sore hingga malam hari.

Dekorasi yang dilengkapi dengan nyalanya lampu-lampu kecil mampu membuat pesta pernikahan kamu terlihat lebih indah.

Tak hanya tema atau konsep pernikahan saja yang perlu kamu pikirkan, nyatanya masih banyak hal lain yang perlu dipersiapkan menjelang hari pernikahan. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

5 Persiapan Pernikahan Beserta Budgetnya

Persiapan Pernikahan Beserta Budgetnya

Sebelum memulai mempersiapkan pesta pernikahan, kamu perlu mengatur dananya dulu. Namun jika kamu menggunakan kredit online bunga rendah masalah tersebut tidak akan terlalu memusingkan. Berikut ini beberapa hal yang perlu kamu persiapkan untuk mengadakan pesta pernikahan, diantaranya:

1. Tempat Pelaksanaan

Hal pertama yang perlu kamu pikirkan adalah tempat dimana kamu akan melaksanakan acara tersebut. Terdapat banyak pilihan tempat yang dapat kamu jadikan sebagai referensi seperti gedung, ballroom hotel, cafe atau taman.

Masing-masing tempat tentu mematok harga yang berbeda-beda tergantung lokasinya. Untuk sewa tempat kamu dapat menyiapkan budget sekitar 6 hingga 10 juta Rupiah.

2. Catering

Catering merupakan salah satu hal terpenting yang perlu diperhatikan oleh setiap calon pengantin. Pastikan rasa dari masakannya sesuai dengan harapan dan juga selalu terjaga kebersihannya.

Kamu juga perlu menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan. Sebagai contoh, kamu akan mengundang sebanyak 500 undangan, kamu dapat memilih paket catering dengan harga maksimal 50 ribu per orang, sehingga budget yang perlu disiapkan sekitar 25 juta Rupiah.

3. Tata Rias dan Dekorasi

Tentunya semua pasangan ingin tampil istimewa di hari spesialnya. Namun terkadang tata rias dan dekorasi memakan biaya yang cukup besar. Untuk menyiasatinya, kamu dapat memilih vendor yang menyediakan tata rias dan dekorasi dalam satu paket.

Untuk paket semacam itu, biasanya vendor akan menyediakan make up, baju pengantin, dekorasi gedung dan pelaminan, MC, hiburan, dan juga dokumentasi. Kamu dapat menyiapkan budget sebesar 30 juta Rupiah untuk paket tata rias dan dekorasi tersebut.

4. Undangan dan Souvenir

Kini kamu dapat memanfaatkan fitur undangan digital untuk menghemat biaya, sehingga budgetnya dapat dialihkan ke keperluan lain seperti souvenir. Kamu dapat menyediakan souvenir yang unik dan bermanfaat seperti botol minum, tas dan masih banyak lagi.

Untuk souvenir kamu dapat menyiapkan budget sebesar 5 juta Rupiah untuk 500 buah.

5. Biaya Lainnya

Pos biaya lainnya ini bisa berupa pembelian seragam untuk keluarga atau kerabat dekat, kue pengantin, sewa mobil pengantin, atau sewa jasa Wedding Organizer. Kamu dapat memilih mana yang menjadi prioritas.

Biaya lainnya ini juga dapat berupa dana cadangan atau dana darurat jika terjadi hal-hal tak diharapkan terjadi. Kamu perlu menyiapkan dana sebesar 10 juta Rupiah untuk biaya lain-lain ini.

Jika dijumlahkan, budget yang perlu kamu siapkan adalah sebesar 70 hingga 80 juta Rupiah. Dalam hal biaya, tentu kamu perlu mendiskusikan dengan pasangan mengenai sumber dana yang dibutuhkan.

Kredit Tanpa Agunan digibank KTA untuk Pernikahan Impianmu

Kamu tidak perlu khawatir mengenai biaya untuk mewujudkan pernikahan impian, digibank KTA bisa menjadi solusinya. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA.

Kredit online bunga rendah digibank KTA memiliki banyak manfaat yang tentunya menguntungkan kamu, diantaranya :

Online 24 Jam

Dapat mengakses Aplikasi digibank by DBS dimanapun dan kapanpun dengan mengunjungi laman website go.dbs.com/kta.

Approval 60 Detik

Hanya perlu menunggu approval selama 60 detik.

Tanpa Dokumen Fisik

Tidak perlu menyiapkan dokumen secara fisik untuk pengajuan.

Atur Jumlah Pinjaman

Dapat mengatur sendiri jumlah pinjaman yang diinginkan.

Cair Hingga 80 Juta Rupiah

Kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga 80 juta Rupiah.

Cicilan Hingga 36 Bulan

Bisa mendapatkan tenor cicilan hingga 36 bulan.

Persyaratan mudah

Persyaratan yang perlu kamu penuhi cukup mudah, diantaranya :
  1. Pastikan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.
  2. Memiliki e-KTP dan NPWP.
  3. Memiliki penghasilan minimal 5 juta Rupiah.
Untuk langkah dan proses pengajuan pinjaman, kamu dapat mengunjungi link https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan. Segera ajukan kredit tanpa agunan sekarang juga dan wujudkan pernikahan impian kamu!

Posting Komentar untuk "Wujudkan Tema Pernikahan Impianmu dengan Kredit Tanpa Agunan!"