Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Bootcamp Data Science di Indonesia

Apakah Anda lulusan terbaik saat kuliah di kampus, tapi sampai sekarang belum mendapatkan pekerjaan. Atau karir Anda di perusahaan masih begitu-gitu saja. Tidak ada peningkatan, padahal Anda sudah berangkat pagi pulang pagi. Sampai tidak ada waktu untuk liburan bersama keluarga.

Sudah saatnya mengupgrade diri melalui bootcamp data science yang saat ini sangat dibutuhkan di berbagai industri yang serba digital ini.

Apa itu Bootcamp Data Science ?

Bootcamp Data Science adalah tempat untuk belajar data science yaitu ilmu yang mempelajari tentang data. Baik data dalam skala besar maupun kecil dengan metode machine learning atau pembelajaran mesin yang memungkinkan data perusahaan dikelola dengan baik serta akurat.

Posisi data science di perusahaan saat ini sedang banyak dibutuhkan, mengingat perkembangan jaman yang semakin digital. Dengan demikian, karir di bidang data science sangat menjanjikan.

Kemampuan yang Harus Dimiliki Seorang Data Science

Apa yang harus dimiliki oleh seseorang yang ingin berkarir sebagai seorang data science. Ini dia :

1. Kemampuan Analysis Data

Seorang data science harus mampu menganalisa dengan baik dan memvisualisasikan data dalam berbagai bentuk. Baik diagram atau grafik yang mudah dipahami.

2. Kemampuan Statistik yang Baik

Kemampuan statistik berguna untuk membaca peluang usaha yang lebih baik, sehingga perhitungan matematika dan machine learningnya juga harus bagus. Dengan demikian, data yang sudah diolah mampu dibaca dengan baik dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

3. Kemampuan Pemrograman yang Baik

Berbagai macam bahasa pemrograman seperti R, Phyton harus dikuasai oleh seorang data science. Hal ini dikarenakan pengelolaan data menggunakan pemrograman agar hasilnya lebih akurat dan jelas.

4. Memahami Database dan Pengelolaan Data

Kemampuan memahami Structured Query Language (SQL) harus benar-benar dikuasai seorang data science. Gunanya untuk mempermudah pembacaan data sehingga diperoleh informasi yang dapat dipahami semua pihak.

5. Memiliki Pemahaman dan Ketajaman dalam Bisnis

Ketajaman dalam bisnis maksudnya adalah mampu membantu mengatasi permasalahan yang terjadi dalam perusahaan terkait data perusahaan yang sudah diolah. Dengan demikian perusahaan dapat berkembang lebih baik lewat solusi yang diberikan seorang data science.

6. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik

Bahasa data biasanya hanya bisa dipahami oleh data science. Agar data dapat dipahami dengan mudah oleh orang lain, seorang data science harus bisa mengkomunikasikan informasi dengan baik, sehingga orang lain memahami apa yang disampaikannya.

Belajar Data Science di Bootcamp Data Science Terbaik di Indonesia

Belajar Data Science di Bootcamp Data Science Terbaik di Indonesia

Belajar data science sekarang tidak harus lulusan IT dulu. Siapa saja bisa belajar data science dengan baik melalui bootcamp data science terbaik yang ada di Indonesia yaitu di Course-Net.

Di dalam Course-Net, Anda akan diajari untuk menjadi seorang data science mulai dari basic. Jadi tidak peduli Anda bisa IT atau tidak, semua bisa belajar dari awal.

Keuntungan yang didapatkan saat belajar data science di Course-Net yaitu :

1. Practical IT Coaching

Data science bootcamp Indonesia di Course-Net memiliki practical IT coaching nomor satu di Indonesia. Sudah ada lebih dari 75.000 lulusan yang berhasil mencapai karir impiannya sebagai data science di perusahaan ternama. 

Praktisi IT handal yang ada dalam Course-Net mampu membawa Course-Net memenangkan penghargaan dalam ajang ECC Global Award tahun 2019.

2. 3P Coach

Coach yang membimbing para peserta bootcamp data science dipilih dari coach yang terjun langsung di bidang industri. Sehingga lebih paham dengan sepak terjang dunia industri yang sedang berjalan. 

Dengan demikian permasalahan yang ada di dalam industri dapat dengan mudah terselesaikan dari pengalaman coach langsung di lapangan.

Selain itu coach yang dipilih juga memiliki sertifikat internasional dan juga prestasi di tingkat dunia. Tak perlu diragukan lagi kan kualitas pengajaran yang dilakukan di Course-Net.

3. 100% Training Guarantee

Bootcamp data science terbaik Course-Net tidak hanya memberikan teori dalam pembelajarannya. Tapi juga praktek mempelajari strategi praktis di dunia industri sampai semua peserta paham. Jika masih kurang paham, peserta dapat ikut kelas lagi sampai bisa dan gratis.

4. Strong Connection

Koneksi Course-Net dengan perusahaan-perusahaan ternama sangat banyak sekali. Dengan demikian Course-Net menjamin untuk dapat menyalurkan semua lulusannya ke perusahaan-perusahaan terbaik yang ada di Indonesia.

5. Project Review and Certificate

Sebagai bootcamp for data science yang terbaik di Indonesia, Course-Net telah mendapatkan lisensi resmi yang bertaraf internasional dari EC-Council. 

Setelah menyelesaikan pelatihan, peserta akan mendapatkan sertifikat attendance dengan syarat kehadiran minimal 80% dan juga sertifikat skill bagi peserta yang mendapatkan nilai 75 sampai 100.

6. Learning Community

Semua lulusan Course-Net akan masuk ke dalam komunitas untuk saling berbagi informasi mengenai lowongan pekerjaan yang ada.

7. Job Connector Program

Bagi peserta yang berhasil mendapatkan sertifikat skill, Course-Net akan menyalurkan ke perusahaan-perusahaan besar dan terbaik yang ada di Indonesia. Kesempatan diterima pun jadi lebih besar.

Menjadi seorang data science sekarang sudah bukan impian lagi. Semua bisa terwujud dengan mengikuti data science bootcamp Jakarta di Course-Net. 

Untuk mengetahui data science bootcamp salary, langsung saja hubungi Course-Net dan dapatkan pengalaman berharga belajar data science di bootcamp data science terbaik yang ada di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Bootcamp Data Science di Indonesia"