Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Lisensi di SAP Business One

Memiliki SAP partner bagi sebuah perusahaan sangat penting untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas. Salah satunya adalah SAP partner dari SAP Business One.

SAP Business One adalah sistem ERP yang tepat digunakan untuk perusahaan kecil menengah guna membantu jalannya otomatisasi proses bisnis menjadi lebih mudah. Penggunaan sistem ERP ini menjadi One Stop Solution karena menyatukan seluruh fungsi front to end.

Meskipun harga sap business one memang cukup mahal, tapi mengingat efektifitas proses jalannya sistem perusahaan yang ditawarkan, tentu mengeluarkan biaya untuk program ini bisa menjadi keuntungan yang berlipat.

Perbedaan Lisensi SAP Business One

Perbedaan Lisensi SAP Business One

Jika Anda tertarik untuk menggunakan SAP Business One dalam perusahaan Anda, Ada 2 lisensi Business One SAP yang perlu Anda miliki. Perbedaan diantara kedua lisensi yang ada tersebut sebagaimana yang dijelaskan berikut ini:

Lisensi Profesional / Professional License

Dilihat dari sisi keuntungan, lisensi jenis ini bisa mengakses semua modul yang tersedia di SAP one business. Mulai dari modul administration sampai modul project management.

Pengguna lisensi profesional biasanya adalah posisi management IT, PIC, SAP, atau PIC yang memang membutuhkan akses data lintas divisi atau yang memerlukan akses ke semua modul untuk mengetahui keseluruhan laporan.

Lisensi Limited / Limited License

Berbeda dengan lisensi profesional, pada lisensi limited ini tidak bisa mengakses segala modul dan area terbatas. Lisensi jenis ini biasanya digunakan oleh masing-masing unit divisi seperti CRM, logistik, finansial, atau yang lainnya.

Pengguna lisensi ini tidak dapat mengakses semua modul, dan hanya terbatas pada masing-masing otoritas pada divisi tersebut.

Misalnya, user pada divisi finance hanya bisa mengakses modul administration, financial, CRM, purchasing, dan banking yang memang menjadi kebutuhan dan termasuk dalam wilayah otoritas divisi finance.

Bagaimana, sekarang lebih jelas bukan tentang perbedaan lisensi SAP Business One? Dengan mengetahui perbedaan lisensi pada SAP Partner ini, Anda jadi lebih menentukan dan memilih lisensi mana yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan efisiensi operasional bisnis perusahaan Anda, maka Anda perlu mempertimbangkan penggunaan SAP business one pada perusahaan Anda. Mengeluarkan biaya untuk harga SAP Business One tentu bukanlah hal yang merugikan untuk mendapatkan hasil operasional perusahaan yang lebih baik.

Investasi ERP sistem di perusahaan dengan harga sap business one yang harus dikeluarkan, mampu memberikan jaminan akan mengurangi biaya operasional secara menyeluruh, meningkatkan revenue, mengurangi resiko kecurangan dan kelalaian.

Jika Anda tertarik pada SAP Business One download atau ingin konsultasi seputar lisensi SAP Business One, maka Anda bisa menghubungi konsultan bisnis dari Beone Solution melalui nomor telepon 0878-7579-9082 atau via email [email protected].

Bagi Anda yang masih bingung terkait tutorial sap business one bahasa indonesia atau informasi menyeluruh lainnya seputar SAP Business One bisa Anda dapatkan melalui website resminya yakni www.beonesolution.com.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Lisensi di SAP Business One"