Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAF.id : Pembiayaan Elektronik, Gadget dan Furniture

Bergerak dalam bidang pembiayaan sejak 28 tahun yang lalu dengan nama Getraco Indonesia, PT. Bussan Auto Finance atau BAF menjadi solusi bagi Anda yang ingin menggunakan jasa kredit tanpa agunan atau KTA

BAF Finance disertai oleh berbagai perusahaan besar seperti PT. Danamon Sanggrahan, Yamaha dan Mitsui, menjadikan BAF perseroan yang berkredibilitas tinggi.

Bukan hanya pembiayaan motor ataupun mobil, BAF kini bisa diandalkan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang untuk membeli produk elektronik, gadget bahkan furniture impian. Sesuai misi perusahaan, BAF selalu menjadi solusi keuangan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dapatkan Pembiayaan Elektronik, Gadget dan Furniture dari BAF

Dapatkan Pembiayaan Elektronik, Gadget dan Furniture dari BAF

Jika Anda ingin mendapatkan pembiayaan elektronik, gadget dan furniture dari Bussan Auto Finance, berikut tata cara yang harus Anda lakukan. Mulai dari proses pengajuan, persyaratan umum serta syarat dan ketentuan, berikut kami merangkumnya untuk Anda.

Proses Pengajuan Pembiayaan dari BAF Finance

Bussan Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan yang dekat dengan masyarakat sehingga dalam proses pengajuan pun tergolong mudah. Anda bisa memulainya dengan menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

Setelah dokumen-dokumen sudah dipersiapkan, segera kunjungi kantor BAF terdekat di kota Anda. Staff kami akan melayani sebaik mungkin, mulai dari pengisian aplikasi hingga proses kredit berjalan. Setelah itu, tunggu hasil proses kredit yang Anda ajukan.

Jika proses kredit KTA ini lolos, maka selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu barang impian sampai di tangan Anda. Sangat mudah, bukan?

Persyaratan Umum Pembiayaan dari BAF

Sebagai pelayanan pinjaman uang, BAF membutuhkan beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Salah satu syaratnya adalah Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Anda juga sudah harus berkeluarga.

Dokumen-dokumen yang harus Anda persiapkan antara lain adalah Fotokopi Kartu Keluarga (KK) atau Akta Nikah, Fotokopi PBB 2 tahun terakhir, rekening listrik selama 6 bulan terakhir dan fotokopi kartu identitas seperti KTP, SIM, atau Paspor Anda dan pasangan.

Syarat dan Ketentuan Pembiayaan Bussan Auto Finance

Jika Anda mengajukan pembiayaan dari BAF, maka Anda menyetujui setiap S&K yang berlaku. Dalam hal ini, pihak kta Bussan Auto Finance bertindak sebagai Kreditur dan Anda atau badan usaha selaku konsumen bertindak sebagai Debitur.

Setelah barang diterima, secara otomatis masing-masing pihak wajib menjalankan kewajiban-kewajiban yang sudah tertera dalam syarat dan ketentuan dari BAF Finance. Adapun kewajiban yang harus dipenuhi Anda selaku debitur salah satunya adalah membayar angsuran tepat waktu pada saat jatuh tempo. Tanggal jatuh tempo BAF diatur berdasarkan tanggal penerimaan.

Jika terjadi keterlambatan bayar, debitur dikenakan denda sebesar 0,5% per hari. Denda akan diberlakukan sejak jatuh tempo sampai saat debitur dapat membayar cicilannya. Demi skor kredit yang baik, jangan lupa untuk membayar tepat waktu dan cek angsuran BAF secara berkala sebagai pengingat pembayaran untuk Anda.

Perlu Anda ketahui, ada biaya-biaya yang harus ditanggung oleh konsumen jika ingin mendapatkan pembiayaan dari BAF Finance. Di antaranya adalah biaya administrasi sebesar Rp. 199.000, Asuransi Jiwa Rp. 75.000 – 100.000 dan biaya Asuransi Barang sebesar 2,65% dari harga barang.

Dengan proses pengajuan mudah dan bunga yang rendah, tunggu apalagi? Segera dapatkan pinjaman uang dan pembiayaan barang Elektronik, Gadget dan Furniture impian Anda!

BAF.id : Pembiayaan Elektronik, Gadget dan Furniture

Posting Komentar untuk "BAF.id : Pembiayaan Elektronik, Gadget dan Furniture"