Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Memilih Ekspedisi Jakarta ke Palembang Terpercaya

Pengiriman barang antar pulau sangatlah mudah jika menggunakan jasa ekspedisi cargo murah yang kini sudah dengan mudah ditemukan. Insan Cargo menjadi salah satu dari sekian banyaknya jasa ekspedisi terpercaya dan termurah di seluruh Indonesia.

Anda bisa melakukan ekspedisi apapun tanpa perlu khawatir dengan beban buatan dan jenis barang yang dikirim. Lokasi tujuan pengiriman pun tidak terbatas, bahkan bisa mencapai ke luar kota, provinsi, hingga luar pulau seperti kota Palembang di Sumatera Selatan.

Palembang sendiri merupakan ibu kota dari provinsi Sumatera Selatan yang terkenal dengan ciri khas Empek Empek. Fakta lainnya yaitu kota Palembang merupakan kota tertua di Indonesia dengan pasar tradisional yang sudah ada sejak pasca kemerdekaan.

Cara Mudah Ekspedisi Jakarta Palembang

Cara Mudah Ekspedisi Jakarta Palembang

Bagi Anda yang memerlukan jasa ekspedisi dari Jakarta ke Palembang, berikut ini kami berikan informasi tips memilih jasa ekspedisi terpercaya.

1. Lakukan Survei Harga Ongkos Kirim Setiap Jasa Ekspedisi

Pada umumnya harga ongkos kirim di setiap jasa ekspedisi tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun Anda harus tetap melakukan survei ongkos kirim terutama dari dari jasa pengiriman barang terdekat di Jakarta.

Melakukan survei ongkos kirim juga memudahkan Anda untuk melakukan estimasi mengenai total pengeluaran untuk pengiriman barang. Perhatikan juga setiap promo yang ditawarkan oleh setiap jasa ekspedisi, terkadang mereka juga menyediakan paket hemat seperti Insan Cargo.

2. Pilihlah Jasa Ekspedisi dengan SOP yang Jelas

Untuk mengetahui SOP jasa ekspedisi, Anda perlu menggali informasi lebih detail pada website resminya. Di dalam website tersebut akan memuat informasi tentang syarat dan ketentuan, fenis Pengiriman, fasilitas yang tersedia, dan informasi penting lainnya.

3. Pilihlah Jasa Ekspedisi dengan Fasilitas dan Fitur yang Memadai

Karena berjalan pada bisnis logistik pengiriman barang, maka ekspedisi cargo terbaik tentu memiliki fasilitas dan fitur yang memadai. Misalnya saja seperti penggunaan armada pengiriman yang mampu menjangkau rute hingga daerah pelosok.

Kemudian fitur yang disediakan oleh perusahaan ekspedisi haruslah lengkap. Terutama untuk fitur tracking yang nantinya sangat berguna untuk membantu Anda dalam memantau perkembangan ketika proses kirim barang.

4. Pilihlah Jasa Ekspedisi dengan Jaminan Keselamatan Barang

Tips memilih jasa pengiriman barang terakhir yaitu jaminan atas keselamatan barang yang akan dikirim. Gunakanlah asuransi terutama untuk barang-barang berharga yang memiliki unsur hukum atau sejenisnya.

Insan Cargo Jasa Ekspedisi Jakarta Palembang Terpercaya

Tertarik untuk menggunakan jasa ekspedisi yang sudah berpengalaman mengirim barang Jakarta ke Palembang? Insan Cargo merupakan jawabannya. Kami sudah puluhan tahun memberikan layanan jasa pengiriman motor, jasa pindah rumah, dan jasa lainnya.

Hubungi kami 08119465665 via Whatsapp atau datang ke kantor Insan Cargo Jakarta di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, RT.19/RW.10, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13120.

Anda baru saja mendapatkan informasi mengenai ekspedisi cargo murah untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Palembang. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "4 Tips Memilih Ekspedisi Jakarta ke Palembang Terpercaya"