Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keunggulan Kulkas Showcase Polytron

Kulkas showcase menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mendinginkan makanan maupun minuman. Kulkas ini juga seringkali dipilih oleh para pelaku usaha karena berbagai keunggulannya.

Kata showcase itu sendiri merujuk pada kulkas yang bisa menampilkan makanan dan minuman secara langsung. Biasanya, bagian depan kulkas ini dibuat dari media kaca yang tembus pandang sehingga calon pembeli bisa langsung melihat produknya tanpa mengeluarkannya.

Kulkas seperti ini banyak ditemukan dalam berbagai merk di pasaran, salah satunya adalah Polytron. Kulkas showcase dari Polytron sendiri terkenal memiliki sejumlah keunggulan yang diantaranya sebagai berikut:

Keunggulan Kulkas Showcase Polytron

Keunggulan Kulkas Showcase Polytron

1. Borderless Design With Safety Tempered Glass

Kulkas Showcase Fast Cool Borderless dari Polytron ini memiliki frame yang tipis dan minimalis. Dengan desain frame yang seperti itu, kulkas ini tampak lebih elegan, apalagi ditambah dengan adanya material kaca anti fogging.

Material tersebut membuat kulkas tidak terlihat berembun walaupun kulkas sedang dalam mode pendinginan maksimal. Dengan kelebihan yang satu ini, pastinya produk makanan maupun minuman yang ada di dalamnya juga bisa tampil lebih maksimal.

Lebih lanjut lagi, showcase kebanggaan Polytron ini juga dilengkapi dengan tempered glass door dengan material yang tahan banting. Sehingga, kulkas ini dijamin lebih awet, tidak mudah tergores serta anti karat.

2. Rapid Smart Cooling

Showcase Polytron ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang disebut dengan Rapid Smart Cooling. Teknologi ini memastikan pengalaman proses pendinginan yang lebih merata dan lebih cepat di semua tingkat rak.

Bahkan, proses pendinginan tersebut bisa berlangsung 2.3x lebih cepat yang membuat produk makanan maupun minuman tetap segar dalam waktu singkat. Dengan kata lain, kulkas ini akan membantu produk dagangan Anda agar selalu berada dalam kondisi terbaiknya.

3. Bigger Storage

Jika sedang mencari pihak yang jual kulkas kaca showcase untuk minuman dan untuk usaha, sebaiknya tetap jatuhkan pilihan pada kulkas showcase Polytron. Mengapa? Karena selain memiliki dua kelebihan di atas, showcase ini juga unggul dalam hal kapasitas.

Showcase dari Polytron mempunyai kapasitas yang lebih besar hingga 15% di kelasnya. Dengan kapasitas tersebut, pendingin ini mampu memuat hingga 160 botol.

Meskipun demikian, produk ini terdiri atas dua pilihan kapasitas, yaitu kapasitas 230 liter dan kapasitas 280 liter. Dengan adanya dua pilihan tersebut, tentunya harga kulkas kaca showcase untuk minuman dari Polytron sedikit berbeda.

4. Energy Saving

Kulkas showcase Polytron ini juga memiliki fitur energy saving yang membuatnya lebih hemat energi. Meskipun demikian, kulkas ini dapat mendinginkan produk makanan maupun minuman dengan optimal. Soal konsumsi daya listrik, kulkas ini hanya mengkonsumsi daya sekitar 180 watt

Harga Kulkas Showcase Polytron

Berbicara soal harga kulkas showcase, seperti yang sudah disebutkan diatas, tergantung pada kapasitas yang dipilih. Pastinya, kapasitas yang lebih besar harganya cenderung lebih tinggi.

Meskipun demikian, harga tersebut masih terhitung terjangkau. Sebab, baik yang kapasitas 230 liter maupun kapasitas 280 liter, harganya masih berkisar di angka Rp 3 jutaan.

Showcase ini sudah dilengkapi dengan material tahan banting dan juga anti karat, sehingga dijamin lebih kuat serta awet seumur hidup.

Pastikan Anda memilih kulkas showcase yang tepat dan benar seperti kulkas Showcase Fast Cool Borderless Polytron yang sudah terjamin kualitasnya dan dapat dijadikan investasi jangka panjang untuk meningkatkan usaha bisnis Anda #QualityThatMatters.

Showcase Fast Cool Borderless Polytron juga dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun* demi memprioritaskan kepuasan pelanggan.

Cek spesifikasi lebih lengkap dan miliki produk Showcase Fast Cool Borderless Polytron melalui website resmi www.polytron.co.id atau melalui official e-commerce Polytron, dan toko terdekat di rumah Anda.

Posting Komentar untuk "4 Keunggulan Kulkas Showcase Polytron"