Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fitur Lengkap Pintu untuk Investasi dengan Mudah

Mata uang crypto adalah salah satu jenis produk investasi yang memiliki banyak penggemar khususnya dari investor muda. Aplikasi Pintu menjadi salah satu aplikasi Bitcoin marketplace atau aplikasi jual beli mata uang crypto yang legal di Indonesia.

Anda yang tertarik dengan investasi crypto harus tahu bahwa Anda tidak bisa sembarangan membeli mata uang ini. Investasi crypto merupakan investasi jangka pendek yang sangat memungkinkan untuk merugikan atau menguntungkan hanya dalam satu detik saja.

Oleh karena itulah, Anda membutuhkan aplikasi Pintu sebagai sarana kegiatan investasi mata uang kripto yang akan Anda lakukan. Bukan hanya menjamin keamanan, aplikasi Pintu juga akan mempermudah kegiatan investasi Anda dengan berbagai fitur yang menarik.

Pelajari 5 Fitur Unggulan Aplikasi Pintu untuk Memudahkan Investasi Crypto


Fitur Unggulan Aplikasi Pintu untuk Memudahkan Investasi Crypto

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi Pintu, tentunya Anda harus tahu dan paham betul tentang fitur-fitur yang tersedia. Dengan demikian, Anda bisa memanfaatkan dengan baik setiap fitur yang Pintu sediakan untuk Anda.

Berikut ini adalah 5 fitur unggulan dari aplikasi Pintu sebagai salah satu marketplace investasi crypto terpercaya di Indonesia.

Fitur Web3 Wallet


Web3 Wallet merupakan sebuah dompet digital yang Pintu ciptakan untuk secara khusus menjadi tempat penyimpanan uang ketika berinvestasi crypto. Melalui Web3 Wallet, Anda bisa dengan mudah terhubung ke Airdrop Hunting, Trading, Staking, Gaming, dan NFT.

Setiap orang pastinya memiliki cara investasi kripto yang berbeda-beda sehingga adanya akses ke berbagai situs Web3 ini akan sangat menguntungkan.

Web3 menggunakan teknologi MPC (Multi-Party Computation) yang memberikan keamanan tingkat tinggi karena pembagian lokasi penyimpan private key. Ada pula pendeteksi penipuan yang memberikan warning pada transaksi yang berisiko penipuan.

Sehingga, Anda bisa menghindari transaksi-transaksi investasi crypto yang berpotensi merugikan Anda. Mode Web3 ini berada di satu aplikasi yang sama, yaitu aplikasi Pintu sehingga Anda tidak perlu memasang aplikasi secara terpisah.

Fitur Earn


Anda ingin melakukan deposito tetapi menggunakan mata uang crypto? Hal ini sangat mungkin dengan fitur Earn dari aplikasi Bitcoin marketplace terbaik, Pintu.

Fitur Pintu Earn ini memberikan Anda dua pilihan bunga, yaitu Flexi Earn dan Locked Earn. Pilihan bunga Flexi Earn memungkinkan Anda mendapatkan pendapatan bunga setiap jamnya dari saldo crypto yang Anda masukkan di Pintu Earn.

Selain itu, Anda juga bisa mencairkan saldo yang Anda masukkan ke Pintu Earn kapan saja. Pilihan bunga ini sangat cocok untuk Anda yang kurang nyaman kalau saldo crypto terkunci di aplikasi.

Seperti namanya, Locked Earn adalah jenis deposito crypto yang mengunci saldo Anda. Pilihan ini menawarkan bunga yang lebih tinggi daripada Flexi Earn hingga 14,1%.

Penawaran bunga fantastis ini tentunya sebanding dengan saldo crypto Anda yang harus terkunci. Aplikasi Pintu juga menyediakan simulasi pertumbuhan aset crypto sehingga Anda bisa melihat perkiraan nilainya di masa depan sebelum melakukan deposito di Pintu Earn.

Fitur PTU Staking


Ini merupakan fitur khusus yang Pintu desain untuk mendukung ekosistem dan juga komunitas yang ada pada Pintu sendiri. Bentuk dari PTU adalah token ERC- 20.

Jadi, PTU Staking adalah metode untuk menyimpan crypto dalam rangka mendukung operasi jaringan serta mendapatkan imbalan.

Imbalan yang akan Anda dapatkan dari PTU Staking antara lain bunga hingga 12% APR, kuota mengirim aset gratis ke jaringan blockchain yang didukung oleh Pintu, dan bonus referral hingga 35%.

PTU Staking bisa Anda lakukan dengan membeli PTU secara langsung dari aplikasi Pintu setelah masuk ke market PTU.

Fitur Pintu OTC (Over the Counter)


Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi perdagangan sekuritas di luar jadwal buka bursa. Di sini, Anda akan berhubungan langsung dengan pihak-pihak yang bersangkutan para proses transaksi sekuritas.

Pintu OTC ini dapat Anda manfaatkan untuk mencari return atau bunga yang signifikan karena umumnya memiliki biaya transaksi yang rendah. Melalui fitur OTC ini Anda juga bisa mengakses berbagai aset sekuritas yang tidak bisa Anda temui di bursa dagang.

Tentunya Anda harus cari tahu lebih dulu investasi crypto paling menguntungkan yang tersedia di fitur OTC ini. Dengan demikian, Anda berpotensi mendapatkan keuntungan investasi crypto yang lebih tinggi lagi.

Fitur Pintu Academy


Pintu Academy adalah platform academy crypto terlengkap yang cocok untuk tempat belajar Anda. Di platform ini ada investor pemula hingga ahli sehingga ada banyak sekali informasi penting terkait crypto yang bisa Anda pelajari.

Anda bukan hanya bisa mendapatkan informasi secara umum tetapi juga informasi terkini karena konten di Pintu Academy update setiap minggunya. Pintu juga sudah mengelompokkan pembahasan per topik yang dapat mempermudah pencarian.

Selain artikel-artikel yang kaya akan informasi, Anda juga bisa mengakses Kamus Crypto. Fitur ini dapat membantu mengetahui istilah-istilah dalam dunia investasi crypto dengan mudah dan cepat.

Investasi crypto adalah dunia yang sangat kompleks sehingga Anda pasti akan butuh waktu untuk mempelajarinya. Anda bisa masuk ke bagian Kelas untuk belajar tentang crypto secara lengkap mulai dari level Pemula, Menengah, dan Ahli.

Informasi dan pengetahuan tentang dunia crypto adalah pondasi utama yang harus investor pemula crypto pahami dengan baik. Semua ini bisa didapatkan dari Pintu Academy yang bisa Anda akses dengan gratis sebagai pengguna aplikasi Pintu.

Menarik sekali bukan fitur-fitur investasi crypto dari aplikasi Pintu di atas? Silakan download aplikasi Pintu besutan PT Pintu Kemana Saja di Google Play atau App Store dan mulai dengan belajar di academy crypto dari Pintu.

Investasi crypto Anda akan makin mudah dan praktis dengan Pintu. Karena Pintu adalah platform jual beli crypto di Indonesia yang fokus konten edukasi in-app, tampilan user-friendly, dan intuitif sehingga cocok untuk para investor pemula sekalipun.

Posting Komentar untuk "5 Fitur Lengkap Pintu untuk Investasi dengan Mudah"