Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komando Transindo, Sewa Mobil Jakarta Terbaik

Jakarta adalah kota metropolitan yang sangat sibuk, dengan segudang keramaiannya yang tak pernah sepi walau malam tiba. Itulah yang membuat Jakarta menjadi kota yang begitu disukai.

Banyaknya tempat wisata menarik juga mendorong tumbuhnya banyak rental mobil jakarta, yang mempermudah wisatawan yang ingin berjalan-jalan di Jakarta.

Salah satu sewa mobil Jakarta yang terpercaya adalah Komando Transindo, sebuah perusahaan transportasi yang telah beroperasi sejak 2007 silam. 

Pengalaman yang dimiliki selama belasan tahun, membuat pelayanan sewa mobil ini begitu profesional dan memuaskan, sebab memahami kebutuhan serta keinginan Anda dalam sewa kendaraan untuk wisata, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Komando Transindo juga memiliki ribuan pelanggan yang merasa puas dengan pelayanannya, sehingga tidak ragu dalam menggunakan jasa rental mobil Jakarta ini lagi dan lagi. Bukan hanya sewa harian, namun juga untuk sewa mingguan, sewa bulanan dan sampai dengan sewa tahunan pun bisa.

Tak hanya penggunaan untuk pribadi, bahkan sampai ratusan klien perusahaan lokal dan internasional, juga kedutaan besar pun mempercayakan urusan transportasi kepada Komando Transindo. 

Hal itu membuktikan bahwa sewa mobil yang satu ini senantiasa memberikan pelayanan premium yang memuaskan.

Kenapa Harus Rental Mobil Jakarta di KomandoTransindo?

Komando Transindo, Sewa Mobil Jakarta Terbaik

Ada banyak sekali perusahaan rental mobil yang berjalan di Jakarta, saking banyaknya sampai calon konsumen pun bingung harus memilih yang mana.

Komando Transindo memiliki segudang kelebihan yang bisa Anda jadikan jaminan, untuk perjalanan yang lebih nyaman dan aman.

Apa saja kelebihannya? Simak berikut ini:

1. Terpercaya Sejak 2007

Bukan main-main, bisnis rental mobil Jakarta ini dibangun sejak tahun 2007 di bawah naungan CV Komandotransindo. Berkembang dengan sangat pesat seiring dengan waktu, mulai dari jumlah armada yang awalnya bisa dihitung dengan jari, hingga saat ini bertransformasi menjadi perusahaan sewa mobil yang disegani.

2. Menawarkan Tarif Sewa Paling Kompetitif

Jangan salah, banyak yang mengaku jika tarif sewa mereka paling terjangkau, namun ternyata saat sewa berakhir ternyata ada tambahan sewa yang memberatkan. 

Oleh sebab itu, Komando Transindo bisa memastikan jika tarif sewa yang akan Anda dapatkan paling kompetitif, terjangkau dan ada harga khusus untuk Anda yang mendaftar sebagai member, serta telah berkali-kali menggunakan jasa sewa mobil Jakarta yang satu ini.

Bahkan jika Anda ingin menyewa mobil untuk jangka panjang, misalnya untuk mingguan, bulanan dan bahkan untuk tahunan sekalipun, Anda bisa mendapatkan harga spesial yang memuaskan.

3. Pelayanan Pick Up dan Drop Up yang Memuaskan

Supaya bisa menjamin kenyamanan dan memberikan keamanan bagi para klien, maka KomandoTransindo menyediakan layanan pick up (jemput) dan drop up (antar) langsung sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan. Tapi pastikan sudah mengetahui syarat dan ketentuannya yang berlaku, ya.

4. Layanan Servis 24 Jam Non Stop

Supaya bisa menjangkau semua konsumen dan menjadi pelopor yang paling depan untuk pelayanan pelanggan, maka Komando Transindo memiliki call center 24 jam yang selalu siap dan cepat menjawab semua kebutuhan Anda.

Begitu pula di hari raya, Anda masih bisa melakukan pemesanan rental mobil Jakarta dengan cepat dan terpercaya. Anda hanya tinggal menghubungi kontaknya di 0812-1533-484.

5. Kondisi Kendaraan Terbaik dan Bersih

Hal yang tidak menyenangkan adalah saat menyewa mobil, namun ternyata kondisinya kotor, berantakan, atau mesinnya tidak dalam kondisi yang prima. 

Akhirnya perjalanan pun menjadi tidak menyenangkan. Namun Anda tak akan mengalami hal itu di sini, sebab semua kendaraan di Komando Transindo selalu dicek dulu kondisi mesinnya. Sehingga semua kendaraan yang akan digunakan dalam kondisi terbaiknya.

Bahkan kendaraan di Komando Transindo selalu bersih, sebab setiap selesai digunakan akan dicuci dan dibersihkan terlebih dahulu. Tujuannya supaya pelanggan berikutnya yang menggunakan jasanya akan merasa puas dan nyaman.

Selain semua keunggulan yang telah disebutkan di atas, dengan menggunakan jasa rental mobil Jakarta yang satu ini, Anda akan mendapatkan pelayanan dari driver terbaik yang profesional. Bahkan untuk

6. Sedia Driver Profesional

Sebagai orang yang berhubungan langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir Komando Transindo adalah orang yang terpercaya untuk menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis rental mobil. 

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, Komando Transindo selalu mengadakan pelatihan berkala dan memberikan standar-standar tertentu bagi supir-supirnya agar dapat melayani Anda dengan baik. 

Bahkan banyak sekali penyewa Komando Transindo yang sangat akrab dengan supir-supir seperti layaknya teman karena penyedia mobil Jakarta ini selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.

Jika ada pertanyaan mengenai sewa mobil Jakarta dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menghubungi Komando Transindo di nomor 0812-1533-484.

Posting Komentar untuk "Komando Transindo, Sewa Mobil Jakarta Terbaik"