Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudahnya Cek Tarif Ekspedisi dengan Shipper.id

Ketika Anda ingin mengirimkan paket ke luar daerah, hal pertama yang harus dilakukan adalah cek ongkir

Hal ini sebenarnya sederhana karena banyak jasa ekspedisi yang menyediakan situs gratis untuk cek tarif ongkos kirim. Namun tetap saja cukup merepotkan karena tidak semua jasa ekspedisi menyediakan tarif yang paling murah.

Belum lagi jika Anda sedang diburu waktu, tetapi belum menemukan jasa ekspedisi dengan tarif yang paling sesuai dengan yang diinginkan. 

Tentu hal itu akan cukup membuat Anda jadi stres dan panik sendiri. Karena sangat merepotkan dan memakan waktu yang tidak sebentar untuk mengecek satu per satu ekspedisi.

Belum lagi repotnya saat mengecek tarif ekspedisi adalah harus memasukkan ukuran dan juga berat paket dengan sangat terperinci, tentu tidak semua orang memiliki meteran atau penggaris yang tersedia untuk melakukan pengukuran. 

Akan sangat memudahkan dan lebih sederhana jika ada situs untuk tarif jasa kirim yang anti ribet.

Cara Cek Tarif Ekspedisi Memakai Shipper.id

Cara Cek Tarif Ekspedisi Memakai Shipper.id

Jika Anda ingin yang lebih mudah dan lebih praktis dalam mengecek tarif pengiriman untuk paket-paket Anda, maka Shipper.id adalah pilihan yang paling tepat. 

Bagi Anda yang belum familiar dengan Shipper.id, sebaiknya ketahui dulu penjelasan singkatnya supaya bisa segera merasakan manfaatnya yang berbeda dengan jasa ekspedisi kebanyakan.

Shipper itu sendiri merupakan salah satu agregator logistik dan jasa warehouse kenamaan di Indonesia. Yang tak hanya menyediakan jasa pengiriman barang ke berbagai sudut Indonesia sampai ke luar negeri, namun juga menawarkan jasa sewa gudang yang terpercaya dan bisa diandalkan.

Asyiknya lagi, Anda yang ingin cek ongkir bisa memanfaatkan fitur cek ongkir dan tarif paket dari berbagai ekspedisi di situsnya lho. 

Anda hanya tinggal mengunjungi website Shipper.id, kemudian mengikuti beberapa langkah sederhana ini untuk mengetahui tarif ongkir paket Anda. Apa saja?
  1. Masuk ke situs Shipper.id
  2. Di halaman home, Anda akan menemukan bar yang berisi asal pengiriman, tujuan pengiriman, dan berat paket dalam ukuran kg
  3. Masukkan kota tujuan pengiriman, lalu isi asal pengiriman dan berapa kisaran paket yang akan Anda kirim
  4. Klik cari tarif
Shipper.id akan membantu mencarikan Anda tarif ongkir yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Anda hanya tinggal mencari yang mana yang paling sesuai dengan bujet serta kebutuhan.

Anda bisa memilih berbagai jasa ekspedisi yang ada di Indonesia, mulai dari J&T, JNE, GoSend, Lionparcel, Si Cepat Express, GRAB, DPEX dan masih banyak lagi. 

Menariknya lagi, bukan hanya menyediakan jasa cek tarif saja, namun juga memberikan Anda kemudahan untuk mengantarkan barang tersebut ke jasa pengiriman. 

Jadi, setelah memilih jasa ekspedisi mana yang akan Anda gunakan, Anda bisa memanfaatkan jasa pengiriman paker Shipper sehingga Anda tak perlu keluar rumah sebab paket akan dijemput.

Keuntungan Menggunakan Shipper.id untuk Kirim Paket

Keuntungan Menggunakan Shipper.id untuk Kirim Paket

Bagi Anda yang masih bingung dan penasaran mengapa kirim paket lewat Shipper.id sangat bermanfaat dan banyak untungnya, maka simak beberapa keuntungannya berikut ini:

1. Bebas Memilih yang Paling Murah

Anda bisa mencari tarif ekspedisi yang paling murah dari semua ekspedisi yang ada di Indonesia.

2. Dapat Cashback

Jika memilih mengirim paket Anda lewat Shipper.id maka akan mendapatkan cashback yang lumayan.

3. Jemput Paket Tanpa Minimum Jumlah

Tak perlu repot mengantarkan paket ke kantor, sebab Shipper akan menjemputnya ke rumah Anda tanpa minimum jumlah.

4. Jangkauan Luas

Jangkauannya luas di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri.

5. Dashboard yang Efetif dan Efisien

Di sini Anda bisa memantau posisi paket Anda, mengecek tarif, melakukan order yang baru dan sebagainya. Lebih mudah, aman dan menenangkan bukan?

Itulah dia beberapa kelebihan memakai jasa pengiriman Shipper.id, Anda bisa mengirimkan paket kemana pun yang Anda inginkan, tidak perlu membawa-bawa paket ke kantor ekspedisi, sebab Shipper yang akan melakukannya untuk Anda. 

Selain itu, mudahnya cek ongkir di situs Shipper.id mempermudah semua orang, mulai dari pengguna pribadi, online shop kecil-kecilan, sampai dengan pengusaha besar sekalipun.

Posting Komentar untuk "Mudahnya Cek Tarif Ekspedisi dengan Shipper.id"