Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Team Building Bersama Coach Tom MC Ilfe

Training team building merupakan pelatihan yang diadakan oleh pimpinan kepada anggota timnya baik oleh internal perusahaan maupun mengundang dari pihak ketiga. Adanya training team building berguna untuk membuat tim yang solid, saling percaya, satu tujuan, penyamaan visi misi, yang akhirnya tujuan tim bisa tercapai.

Beberapa tujuan diadakan pelatihan team building yaitu:
  1. Meminimalisir kinerja tim yang buruk. Kinerja yang buruk menyebabkan kelumpuhan tujuan yang ingin dicapai. Bahkan bisa menjadi beban perusahaan.
  2. Meningkatkan produktivitas individu dalam tim. Setiap individu dalam tim harus memiliki etos kerja yang tinggi agar bisa mengikuti kerja tim yang solid. Jika ada individu yang kurang aktif akan berdampak berjalannya sebuah tim ke depannya.
  3. Meningkatkan komunikasi antar anggota tim. Komunikasi lancar akan berdampak dengan lancarnya program kerja yang sedang dilakukan.
  4. Meningkatkan daya pikir dan kerja tim untuk memecahkan permasalahan. Tim yang kuat akan mudah dalam memecahkan persoalan-persoalan yang muncul.
  5. Meningkatkan manajerial dan kepemimpinan dalam berbagai hal. Kemampuan untuk mengatur tidak hanya di pemimpin saja, melainkan semua anggota tim. Kemampuan ini bisa berdampak setiap individu sudah siap ketika dijadikan pemimpin secara mendadak.
  6. Meningkatan rasa percaya diri, percaya kepada orang lain, dan kejujuran dalam tim.
  7. Menyamakan visi dan misi sebuah tim agar proses kinerja berjalan sesuai arah dan tujuan bisa tercapai sesuai rencana.
Agar tujuan training team building di atas perlu pihak ketiga yang mampu merealisasikan yaitu bersama Coach Tom MC Life.

Coach Tom MC Ilfe

Coach Tom yang bernama lengkap Tom Martin Charles Ifle merupakan Master Coach #1 di Indonesia dengan jam terbang lebih dari 25.000 jam yang mampu memberikan jam pelatihan bisnis UKM Indonesia, SMB, dan perusahaan multinasional. Sekarang dipercaya oleh Bank Indonesia sebagai tim training bisnis.

Coach Tom sudah terdaftar secara resmi di CCF ( Certified Coach Federation) dan ICF (International Coaching Federation). 

 Semua training yang ada di Coach Tom baik yang berbentuk kelas maupun seminar adalah resmi dan diakui. Coach Tom peraih penghargaan bergengsi yaitu TOP 100 Best Coaching Company.

Keunggulan Training Team Building Coach Tom MC Life

Training Team Building Bersama Coach Tom MC Ilfe

Untuk meningkatkan kinerja karyawan dan pelatihan komunikasi yang efektif percayakan pada Coach Tom MC Life. Dengan Coach Tom MC Life bisnis berjalan lancar dan tujuan perusahaan tercapai dengan kinerja tim yang solid. Keunggulannya antara lain:
  1. Master coach yang telah memiliki 100.000 jam terbang.
  2. Coach Tom telah memberikan pelatihan bisnis dari UKM sampai multinasional.
  3. Cara meyampaikan materi mudah dipahami karena simpel dan praktikal.
  4. Terdapat ruang kelas khusus online untuk pelatihan bisnis.
  5. Ikuti kelasnya! Karena ada tanya jawab materi di waktu khusus untuk kelas onlinenya
  6. Setiap selesai pelatihan akan mendapatkan sertifikat digital.
Ikuti kelasnya! Coach Tom antara lain :
  1. Effective Leadership Webbiner
  2. Strategic Leadership Webbiner
  3. Strategic Team Building Webinar
  4. Coaching : Cara Mengubah Perilaku Termurah
  5. 10 Hukum Dasar Leadership
  6. Rahasia Membangung Loyalitas Karyawan
  7. Building Great Customer Experience
  8. High Performing Team Workshop
Ikuti kelasnya! Untuk meningkatkan berbagai lini kinerja perusahaan maupun bisnis. Kerja tim yang efektif akan memberikan dampak yang luar biasa untuk pencapaian.

Pentingnya kerja tim yang memperhatikan skill individunya akan membuat tim semakin kokoh. Karena skill individu yang mumpuni merupakan aset sebuah tim.

Training team building tidak hanya berfokus untuk menyeleksi anggota atau hanya menyatukan dalam satu kesatuan.

Tim yang terdiri dari individu yang berbeda-beda memiliki kemampuan dan orientasi yang berbeda pula. Sehingga untuk membuat pelatihan team building ditentukan dengan apa yang dibutuhkan oleh anggota. Agar pelatihannya tersampaikan dan tim pun hasilnya sesuai harapan.

Dalam sebuah karir seseorang ada 6 kebutuhan dasar yaitu adanya kepastian, signifikan, variasi, growth, kasih sayang, dan kontribusi. Inilah dasar yang digunakan dalam training team building yang diberikan oleh Coach Tom MC Life.

Untuk ikuti kelasnya! Coach Tom dan melihat lebih detail tentang training building team bisa secara online. Sehingga di masa serba online ini kinerja tim perusahaan/bisnis tetap terintegrasi satu sama lain. 

Kelas online bisa mengikuti waktu yang disesuaikan dengan semua anggota. Kunjungi kelasnya onlinenya hanya di http://courses.tommcifle.com/.

Posting Komentar untuk "Training Team Building Bersama Coach Tom MC Ilfe"