Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang Membedakan Donasi Bulanan dan Sekali di Situs Donasi UNICEF?

Dengan mengemban misi menolong anak-anak di seluruh dunia, UNICEF terus melakukan upaya untuk mengatasinya. Dalam hal ini, UNICEF sadar ada banyak pihak yang bersedia membantu mereka dari segi finansial agar anak-anak tak lagi dibebani kesusahan. Untuk itu, UNICEF membuka situs donasi yang mudah diakses, termasuk untuk masyarakat Indonesia.

Kemudian, untuk memudahkan Anda berdonasi, UNICEF Indonesia menyediakan dua opsi di situs resminya: donasi bulanan dan donasi sekali. Lantas, apa yang membedakan kedua jenis donasi ini? Mana yang sebaiknya Anda pilih?

Jumlah donasi bulanan dan donasi sekali

Jumlah donasi bulanan dan donasi sekali

Ada sejumlah perbedaan antara donasi bulanan dan donasi sekali yang dapat Anda jadikan pertimbangan. Donasi bulanan atau yang disebut sebagai Pendekar Anak ditujukan untuk Anda yang ingin menyumbang secara berkala. Pecahan uang yang bisa dikirimkan adalah Rp200.000, Rp350.000, dan Rp500.000.

Sementara donasi sekali cocok untuk Anda yang dapat menyumbang sesekali. Jumlah uang yang dapat dikirimkan adalah Rp200.000, Rp500.000, Rp1.000.000, dan Rp5.000.000. Selain itu, baik donasi bulanan dan donasi sekali menyediakan opsi jumlah lain pada situs donasi online Indonesia yang memudahkan Anda menentukan jumlah selain dari opsi yang tersedia.

Untuk metode pembayarannya terdapat kartu kredit (Visa, JCB, Master Card, American Express), e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Link Aja, OVO), dan kartu debit (BRI, Jenius). Namun, khusus untuk donasi sekali, pilihan metodenya lebih bervariasi. Pasalnya, Anda bisa transfer ke bank-bank yang berada di bawah naungan BUMN dan minimarket seperti Indomaret, Alfamart, serta Lawson.

Pilih mana, donasi bulanan dan donasi sekali?

Selain dari segi kebutuhan, memilih antara donasi bulanan dan donasi sekali dari UNICEF dapat diukur dari pengalaman Anda menyumbangkan dana. Donasi sekali dapat dipilih oleh mereka yang kali pertama berdonasi dan ingin mengetahui tata cara kerjanya. Jika Anda nyaman dengan prosedur yang UNICEF sediakan, tak ada salahnya pindah ke donasi bulanan.

Siap untuk berdonasi? Silakan kunjungi situs donasi UNICEF untuk memberikan dana yang dapat membantu anak-anak di Indonesia!

Posting Komentar untuk "Apa yang Membedakan Donasi Bulanan dan Sekali di Situs Donasi UNICEF?"