Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Mempunyai Video Company Profile untuk Perusahaan

Jasa video company profile kian dibutuhkan untuk menunjang video promosi dari perusahaannya dengan hasil yang terbaik. Siapa sih yang tidak tahu kekuatan dari promosi dengan menggunakan video yang durasinya lebih panjang? Juga dengan teknologi gambar dan suara, mudah menarik pelanggan.

Perusahaan membutuhkan kekuatan promosi dengan cara yang lebih panjang dan unik. Jika hanya web, memang bisa berdurasi panjang, namun orang akan terlalu cepat bosan jika hanya diarahkan membaca profil berupa tulisan saja.

Akan berbeda, saat Anda melakukan promosi dan menjelaskannya secara gamblang di dalam sebuah video. Selain karena pelanggan diajak untuk mendengar serta melihat, dari tim kreator juga bisa memasukkan unsur promosi yang unik dan beda, misalnya dengan gambar animasi atau sebagainya.

Lalu, apa pentingnya sih, punya video company profile bagi perusahaan, baik besar maupun kecil?

Pentingnya Punya Video Company Profile untuk Perusahaan Anda

Pentingnya Punya Video Company Profile untuk Perusahaan Anda

Gas terus agar perusahaan Anda kian banyak yang mencari, dan bergabung menjadi pelanggan setia Anda dengan berbagai promosi. Tetapi, Anda juga harus tahu, bahwa sebenarnya semua promosi berpengaruh terhadap kemajuan dengan porsi masing-masing.

Contoh di antaranya, Anda melakukan promosi dengan membuat web resmi, lalu memasukkan company profile perusahaan. Hal ini sangat bagus, karena website, bersinggungan dengan google dan akan bisa dicari orang sampai kapanpun, hingga website itu tumbang dan tidak lagi terindeks google.

Pelanggan Anda pun yang datang, bisa darimana saja, terlebih khusus yang suka membaca. Mereka akan kerasan dan betah berlama-lama mencari informasi di web Anda. Tetapi, bagi yang tidak suka membaca, dan bosan, lihat sekilas langsung skip ke yang lainnya, kecuali ada hal yang menarik di sana.

Berikan video profile di web Anda, tidak sedikit dari pelanggan yang akan membuka, jika bagus, pasti tambah betah. Begitu juga baik untuk indeks google, google akan menganggap web tersebut lebih berbobot karena lengkap dengan videonya.

Nah, pertanyaannya seberapa penting sih Video Company Profile bagi perusahaan Anda yang saat ini Anda kelola?

Lebih menarik pelanggan yang kurang suka membaca, dan gampang diberi kreativitas pembeda dari media promosi lainnya. Baik diselipi oleh animasi yang lucu, atau penjelasan mengenai perusahaan dengan pembawaan yang lebih oke.

Tips Memilih Jasa Video Company Profile

Setelah Anda tahu, bahwa punya media promosi berupa video company profile itu terbilang penting, sekarang saatnya Anda juga tahu jawaban harus mencari kemana jasa pembuatan video profile.

Sebuah video promosi, berupa company profile, durasi umumnya berkisar 10 menitan. Di zaman sekarang, tidak susah mencari jasa untuk pembuatan company profile berupa video, baik di facebook, google dan lain sebagainya. Namun, apakah mereka benar-benar terpercaya dan sudah berpengalaman?

Oleh karena itu, kami bagikan tips Memilih jasa video company profile, yuk baca:

1. Cari yang Sudah Punya Portofolio atau Hasil Karya

Membuat video profile untuk perusahaan, tentu tidak bisa sembarang orang membuatnya. Kelasnya, bukanlah seorang pemula lagi, beda jika video profile tersebut untuk toko kecil, atau hanya untuk media belajar.

Sebabnya, Anda harus jeli memilih jasa video profile yang sudah punya pengalaman dan telah dibuktikan dengan karya-karya yang telah dibuat.

2. Kalau Bisa, Ketemu Langsung, Jika Tidak Mungkin, Lewat Online Saja Cukup Namun Hati-hati

Sekarang ini, marak sekali terjadi penipuan, meskipun itu di bidang jasa video company profile sekalian, apalagi yang lewat online dan tidak berinteraksi langusung. Jika saat transaksi dan melakukan kesepakatan, bisa langsung dengan cara via ketemu tatap muka, itu lebih baik.

Namun, sekarang ini transaksi online menjadi lebih mudah dan membuat termudahkan para penggunanya dalam melakukan jual beli, sekalipun hanya sebuabh video. Jika Anda ingin beli di online saja, perlu kehati-hatian dalam Memilih jasanya, pastikan siapa saja yang berhasil beli.

3. Pilih Sesuai Selera Anda

Setiap perusahaan, punya visi dan misi yang dijunjung oleh perusahaannya masing-masing. Apalagi, Anda sebagai pemilik, sudah tentu punya keinginan perusahaan mau diapain dan mengetahui kelebihan masing-masing.

Nah, kelebihan dan juga visi-misi, bisa menjadi bahan untuk membuat video profile. Anda harus tahu jasa video company profile yang akan Anda hire bisa mengerjakan sesuai dengan selera dan kebutuhan perusahaan.

4. Jangan Lupa Lihat Juga Hasil Review atau Ulasan Tentang Jasa Itu

Banyak sekali pengguna jasa yang ada di online, terjerumus dengan jasa-jasa yang abal-abal karena tergiur dengan harga yang murah tanpa melihat hasil review para pengguna jasa tersebut. Tidak sedikit kok yang memberikan review di online, misalnya facebook, bahwa dia terpercaya atau malah penipu.

Cari dahulu informasi tentang jasa itu, lebih akan terpercaya, jika jasanya sudah punya web resmi untuk mengenalkan dirinya sebagai jasa dan memberikan informasi tentang pelayanan apa saja.

5. Cek Juga Apa Ada Web Resminya

Ini seperti yang dikatakan dalam poin sebelumnya, bahwa sebuah jasa akan lebih terpercaya dan memudahkan pelanggan, jika sudah ada web resminya. Cari dahulu, kemudian, Anda juga akan lebih mudah mencari pelayanan yang biasanya diisikan pada catalog produk.

Review Jepret Production Sebagai Jasa Pembuatan Video Company Profile

Review Jepret Production Sebagai Jasa Pembuatan Video Company Profile

Jasa pembuatan video company profile tidak bisa dipungkiri, sekarang banyak sekali. Tetapi, jika Anda meminta rekomendasi jasa ini, langsung saja capcus di Jepret Production, sebagai jasa yang sudah terpercaya dan memiliki banyak pelanggan.

Penting, punya video company profile untuk perusahaan yang sedang Anda pegang. Tetapi siapa yang bisa menggarapnya? Biar Jepret Production yang menyelesaikan. Hasil memuaskan bisa membuat animasi web series, safety induction, bumper opening, iklan tv, short movie, bahkan video profile dll.

Masih pengin lirik, di mana sih Jepret Production ini? tepat lokasi kantornya di Bekasi, sebagai production house. Anda bisa melihat hasil karyanya di web resminya langusng, di bagian gallery.

Itu dia ulasan singkat mengenai Jepret Production yang telah berpengalaman menangani klien dan penciptaan video yang klien minta, untuk jasa video company profile terbaik. Semoga Anda dapat terpuaskan dari penjelasan di atas, dan kami berikan yang terbaik.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Mempunyai Video Company Profile untuk Perusahaan"