Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kampus Farmasi di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Sedang mencari kampus farmasi di Jakarta yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau? Maka Anda datang ke artikel yang tepat.

Sebab jika Anda telaah lebih lanjut, ada berbagai kampus farmasi di Jakarta yang tentunya menawarkan keunggulan-keunggulannya kepada calon mahasiswa.

Hal ini menjadi pertimhangan penting megingat kuliah farmasi membutuhkan banyak alat khusus dan berhubungan dengan kesejahteraan serta nyawa manusia di masa depan.

Oleh karena itu, apabila Anda mulai bertanya-tanya mengenai kampus terdekat dari lokasi saya, maka simak daftar rekomendasinya pada artikel berikut ini!

Rekomendasi Kampus Farmasi di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Kampus Farmasi di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Saat ini, Jakarta telah menghadirkan kampus farmasi yang tidak hanya lengkap, terakreditasi namun juga terjangkau.

Jadi dapat menjadi pilihan bahan pertimbangan tepat untuk Anda saat hendak melanjutkan studinya mengenai kesehatan dan obat-obatan ke perguruan tinggi.

Beberapa kampus dengan akreditasi jurusan farmasi di indonesia terbaik khususnya di Jakarta dan bisa Anda pilih, antara lain adalah:

1. Universitas Indonesia - Fakultas Farmasi

Salah satu kampus ternama di Indonesia, Universitas Indonesia, menawarkan Fakultas Farmasi dengan biaya terjangkau.

Program studi di Fakultas Farmasi UI terkenal akan kurikulumnya yang telah terakreditasi A, komprehensif dan tenaga pengajar yang berpengalaman.

Bahkan, universitas ini termasuk yang menyediakan peluang beasiswa paling banyak sehingga bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Selain itu, kampus farmasi ini juga negeri dan salah satu yang mendapatkan perhatian lebih dari PAFI (Persatuan Ahli Farmasi Indonesia) dengan informasi lengkap yang bisa diakses pada link berikut: https://pafimusirawas.org/.

2. Politeknik Hang Tuah Jakarta

Selain itu, ada juga Politeknik Hang Tuah Jakarta yang berlokasi di Bundaran Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Secara khusus, sekolah ini didedikasikan untuk pengembangan bidang inovasi dalam farmasi yang berbasis intelektualitas dan kewirausahaan sehingga mampu bersaing secara global.

Kampus ini juga telah terakreditasi B sehingga dapat menjadi pertimbangan yang bagus untuk tempat menimba ilmu.

3. Universitas Esa Unggul - Farmasi

Jurusan farmasi Esa Unggul juga dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk jadi kampus pilihanmu.

Bahkan jurusan ini terbuka untuk siapapun termasuk lulusan paket C, selama bisa menjalankan tes dengan baik. Terdapat juga kelas karyawan sehingga Anda bisa tetap bekerja sembari menimba ilmu di perguruan tinggi.

Jangan khawatir, prodi Farmasi Universitas Esa Unggul sudah terakreditasi B dan menjalankan interprofessional collaboration jadi mendorong mahasiswa lebih berkembang dan interaktif.

4. Akademi Farmasi IKIFA

Terakhir, ada juga Akademi Farmasi IKIFA dan telah memiliki akreditasi B dari BAN-PT.

Kampus yang bertempat di Jalan Buaran II Nomor 30 A, Jakarta Timur ini sudah menghadirkan fasilitas lengkap mulai dari laboratorium, koleksi, kelas, hingga perpustakaan untuk menunjang proses pembelajaran dengan baik.

Nah demikianlah 4 kampus farmasi di Jakarta yang dapat Anda pertimbangkan untuk pendidikan lanjut di perguruan tinggi.

Jangan khawatir, semua kampus tersebut juga terikat dengan PAFI yang websitenya bisa di akses di https://pafimusirawas.org/. Jangan sampai salah ya!

Posting Komentar untuk "4 Kampus Farmasi di Jakarta dengan Harga Terjangkau"