Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Alasan Menggunakan Travel WiFi dari JavaMifi

Ketika bepergian ke luar negeri, maka kendala yang paling sering dihadapi adalah saat hendak mengakses internet. Pasalnya, Anda harus menggunakan kartu SIM lokal yang harganya terbilang mahal. Namun, kini pelancong tidak perlu khawatir karena ada JavaMifi yang bisa menjadi pilihan.

Menyewa JavaMifi sebagai Travel WiFi saat ke luar negeri memiliki banyak keuntungan. Salah satunya, pelancong tidak perlu repot melakukan registrasi seperti jika menggunakan kartu SIM lokal. Bagi Anda yang ingin tahu tentang JavaMifi, berikut penjelasan singkatnya.

Mengenal JavaMifi

JavaMifi adalah merek lokal persewaan portable WiFi atau mobile WiFi yang menawarkan akses internet dengan kuota unlimited. JavaMifi sangat tepat digunakan untuk memenuhi kebutuhan internet dengan jaringan stabil dan memiliki cakupan area yang luas di dalam negeri.

Merek ini juga menyediakan layanan sewa Travel WiFi yang cocok digunakan bagi seseorang yang sering bepergian ke luar negeri. Selain menyediakan akses internet gesit dengan kuota tak terbatas, berikut sederet alasan mengapa Anda harus menggunakan Travel WiFi dari JavaMifi.

Kelebihan Mengunakan Travel WiFi dari JavaMifi

Alasan Menggunakan Travel WiFi dari JavaMifi

Travel WiFi dari JavaMifi mampu memfasilitasi kebutuhan akan akses internet cepat, stabil, dengan harga terjangkau saat berada di luar negeri. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan produk ini, berikut adalah 8 di antaranya:

1. JavaMifi Menyediakan Paket Internet Unlimited

Travel WiFi menyediakan paket internet dengan kuota tak terbatas dengan periode harian, mingguan, atau bulanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat sedang berselancar di dunia maya.

Fasilitas kuota tak terbatas yang ditawarkan JavaMifi terbagi dalam beberapa kategori, yaitu:
  • Unlimited Savvy, yaitu memiliki batasan FUP sebesar 1 GB per hari. Meski tanpa limit data, setelah mencapai FUP, kecepatan akses akan diturunkan dari 4G menjadi 3G.
  • Unlimited Flex, dimana batasan FUP mencapai 2GB per hari.
  • True Unlimited, paket ini tidak memiliki batasan FUP sehingga pengguna dapat menikmati akses internet 4G dengan lancar sepanjang hari.

2. Cakupan Area yang Luas

Travel WiFi dari JavaMifi dikatakan memiliki jangkauan area yang sangat luas. Diyakini ada lebih dari 160 negara di Asia, Australia, Amerika, Afrika, Eropa, dan Timur Tengah bisa dijangkau oleh perangkat ini.

Jika Anda memiliki rencana untuk melakukan melakukan perjalanan ke berbagai negara, JavaMifi menawarkan pilihan yang menarik. Anda dapat menggunakan layanan Wi-Fi multi-negara yang dapat dipesan dengan mudah seperti memesan paket lainnya.

3. Mudah Digunakan

Travel Wifi dan JavaMifi sangat mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan bagi orang yang awam sekalipun. Saat menyewa, Anda akan menerima Mobile Wi-Fi lengkap dengan baterai, kabel charger, universal travel adapter, serta buku petunjuk.

4. Terjamin Keamanannya

Tidak perlu cemas data pribadi Anda akan dibobol, pasalnya JavaMifi sudah memiliki secure VPN. Pengamanan ini membuat internet yang digunakan tidak bisa diarahkan oleh pelaku kejahatan siber.

Data-data sensitif, seperti data pribadi dan informasi kartu kredit sangat rawan pembobolan jika menggunakan jaringan Wi-Fi publik. Namun, sistem keamanan JavaMifi mampu mengenkripsi data penting tersebut sehingga tetap aman.

5. Mudah Dipesan Tanpa Perlu Deposit

Menyewa Travel Wifi dari JavaMifi tidak membutuhkan proses yang panjang dan ribet. Anda cukup memesan melalui situs web lalu memilih metode pembayaran, apakah menggunakan kartu kredit atau debit ATM.

Anda juga tidak perlu melakukan deposit saat menyewa pocket modem dari JavaMifi. Pilihlah opsi tanpa deposit, maka nominal yang seharusnya dibayar benar-benar untuk biaya peminjaman modem saja.

Adanya opsi tanpa deposit ini juga memberikan kelebihan lain. Anda tidak usah repot-repot serta membuang waktu untuk mengurus pengambilan deposit setelah usai menggunakan modem.

6. Langsung Tersambung

Jika menggunakan kartu SIM lokal agar bisa menggunakan internet di sebuah negara, maka Anda perlu melakukan registrasi menggunakan paspor yang memakan waktu. Namun, JavaMifi memberikan jaminan internet akan langsung tersambung begitu sampai di negara tujuan.

Apabila pada kenyataannya internet tidak bisa langsung terhubung, JavaMifi akan mengganti biaya untuk hari pertama tersebut secara keseluruhan. Enaknya lagi, Anda tetap dapat mengklaim biaya tersebut di kemudian hari.

Apabila mengalami perubahan penjadwalan, JavaMifi menjamin tidak adanya biaya tambahan maupun penalti. Di sini, Anda dapat melakukan penjadwalan ulang maupun pembatalan secara gratis asalkan modem belum dikirim dan diaktivasi.

7. Bisa Digunakan Sampai 5 Perangkat

Travel Wifi dari JavaMifi sangat cocok digunakan untuk rombongan yang bepergian ke luar negeri. Pasalnya, modem ini bisa digunakan untuk menyambungkan internet hingga 5 perangkat. Tentu saja, biaya sewa dan akses internetnya bisa lebih murah karena dibagi dengan 5 orang.

8. Dukungan Layanan 24 Jam

Setiap kendala yang terjadi saat pemakaian JavaMifi di luar negeri akan langsung ditanggapi oleh tim selama 24 jam. Layanan pelanggan dan live chat dari JavaMifi juga siaga menjawab berbagai pertanyaan seputar JavaMifi agar pelanggan mendapatkan informasi secara cepat.

Travel Wifi dari JavaMifi adalah solusi penyedia akses internet lancar dan stabil bagi Anda yang sering bepergian ke luar negeri. Silakan kunjungi situs web resminya untuk mendapatkan informasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "8 Alasan Menggunakan Travel WiFi dari JavaMifi"