Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hipnoterapi Jogja : Apa, Mengapa dan Berapa?

Setiap manusia memiliki masalah masing-masing, besar atau kecilnya masalah tersebut tidak bisa dipastikan dengan hanya menilainya dari luar saja, apalagi jika kita tidak tahu seperti apa kondisi mental dan fisik orang yang sedang mengalami masalah tersebut.

Jika Anda sedang mengalami masalah berat, tak tahu bagaimana cara menguraikannya sementara energi Anda terasa habis karena masalah tersebut, sudah saatnya Anda membutuhkan hipnoterapi Jogja.

Kenapa harus di Jogja? Sebab di sana ada sebuah pusat hipnoterapi yang berpengalaman dan telah melayani banyak klien. Setiap klien yang datang memiliki masalah kesehatan yang berbeda-beda dan semuanya berawal dari pikiran yang terlalu terbebani, namun mereka juga tidak paham bagaimana caranya untuk mengatasi itu semua.

Oleh sebab itu, dengan melakukan metode hipnoterapi maka Anda bisa menguraikan sedikit demi sedikit masalah yang membuat pikiran Anda terbebani. Ketahuilah, bahwa 75% penyakit itu muncul karena pikiran Anda yang tidak tenang dan tertekan. Ingin hidup yang lebih damai dan tenang? Pertimbangkan untuk mengikuti hipnoterapi, ya!

Apa itu Hipnoterapi?

Apa itu Hipnoterapi?

Hipnoterapi adalah sebuah metode terapi yang membuat pasien merasa rileks dan masuk ke dalam alam bawah sadar mereka. Pada kondisi ini, mereka akan diberikan sugesti untuk menghilangkan berbagai energi negatif yang tanpa mereka sadari, sudah berada dalam alam bawah sadar dan membuat mereka tak bisa berkembang.

Bukan hanya hipnoterapi Jogja saja, bahkan metode ini telah dilakukan di berbagai belaham bumi lainnya. Metode ini bahkan diakui sebagai metode terapi yang efektif serta aman untuk dilakukan oleh berbagai lembaga medis internasional, contohnya British Medical Association dan American Medical Association.

Ditambah lagi menurut hasil studi Alfred A. Barios Ph.D, dimuat di dalam jurnal American Health Magazine beberapa waktu silam, dinyatakan jika tingkat efektivitas kesembuhannya sangat tinggi jika menggunakan metode ini, yakni hingga 93%. Hal ini dikarenakan metodenya yang langsung masuk ke dalam alam bawah sadar pasien, di mana itu adalah pusat dari masalah yang sedang terjadi.

Ubahlah pola pikir Anda, maka hidup Anda pun akan menjadi lebih baik.

Mengapa Harus Hipnoterapi Jogja?

Ada beberapa alasan yang wajib diketahui mengenai hipnoterapi Jogja, yang merupakan pusat hipnoterapi ternama dan berpengalaman yaitu ICH atau Indonesian Counseling And Hypnotherapy. Dibandingkan dengan pusat terapi lainnya yang ada di Indonesia, pusat terapi ICH ini memiliki lebih banyak kelebihan yang tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda sebagai klien. Apa saja?

Terapi Bisa Dilakukan Secara Online

ICH melayani terapi jarak jauh atau dengan metode online, mengingat di masa pandemi seperti saat ini harus mengurangi pertemuan fisik. Dengan adanya terapi secara jarak jauh ini bisa membantu para klien yang lokasinya jauh dari tempat praktek, misalnya dari luar kota, atau bahkan dari luar pulau sekalipun. Hanya tinggal menghubungi nomor kontak yang tercantum di websitenya, maka Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Biaya Hipnoterapi yang Terjangkau

Banyak yang mengira jika hipnoterapi memakan biaya yang besar, padahal tidak demikian. Apalagi jika membandingkannya dengan risiko yang bisa terjadi jika Anda tidak segera melakukan terapi ini. Biaya hipnoterapi sangat terjangkau dan jauh lebih hemat dibandingkan jika Anda mengalami gangguan kesehatan dan harus menjalani perawatan dengan biaya yang tidak sedikit.

Konsultasi Tanpa Dipungut Biaya

Untuk Anda yang ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu, bisa melakukannya tanpa dipungkut biaya alias gratis. Sehingga tak perlu membebani pikiran dengan perkiraan biaya hipnoterapi , sebab konsultasi tidak berbayar dan Anda pun bisa melakukan deteksi awal kondisi mental yang sedang Anda hadapi. Setelah itu, barulah akan diputuskan jadwal terapi yang akan Anda jalani.

Memiliki Banyak Pengalaman dan Terpercaya

Karena kemampuan dalam hipnoterapi yang unggul, membuat banyak klien terpuaskan dan berhasil menemukan solusi untuk masalah yang sedang mereka hadapi, mengembalikan energi positif dan hidup lebih baik lagi.

Tertarik untuk melakukan hipnoterapi di ICH Jogja? Kunjungi situs resminya www.hipnoterapi.id dan bisa juga menghubungi kontaknya di nomor whatsapp 0858-0444-4474.

Posting Komentar untuk "Hipnoterapi Jogja : Apa, Mengapa dan Berapa?"