Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Produk Sandal Lokal untuk Pria yang Harganya Bersahabat

Siapa sih yang tidak suka menggunakan sandal untuk aktivitas sehari-hari? Selain mudah digunakan, alas kaki yang satu ini juga sangat nyaman.

Makanya, tidak heran kita bisa menemukan berbagai brand yang menjual produk sandal berkualitas unggulan, termasuk juga brand-brand lokal Indonesia. Pada umumnya, desain sandal juga akan dibuat sesuai dengan tren yang sedang muncul.

Rekomendasi Produk Sandal Lokal untuk Pria yang Harganya Bersahabat

Sementara itu, harganya bisa dibilang lumayan terjangkau. Nah, apabila kamu ingin membeli sandal, berikut ini ada 7 jenis sandal yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

1. Hi Jack Sandals


Bagi para pelanggan yang ingin mencari sandal, maka Hi Jack adalah salah satu solusinya. Produk-produk Hi Jack dibuat dengan desain kekinian, sementara brand ini sudah ada sejak tahun 2010.

Model-model sandal yang dijual ialah model sandal gunung yang memiliki arch support. Tidak heran, penggunanya akan merasa nyaman.

Terdapat berbagai jenis sandal Hi Jack, mulai dari yang bisa digunakan untuk jalan-jalan santai maupun yang dapat digunakan untuk mendaki gunung. Sementara harganya cukup bervariasi, namun dibanderol mulai dari Rp250.000.

2. Runo Project


Produk sandal yang ini merupakan sebuah brand lokal dari Kota Surabaya. Produk-produk Runo Project juga menggunakan nama-nama daerah destinasi wisata di Indonesia, contohnya ialah Wakatobi, Derawan, Ende, serta Gili.

Produk brand ini memberikan kesan yang sporty saat digunakan dengan tampilan sol berwarna putih. Selain sandal, produk Runo Project bisa juga digunakan untuk perempuan. Untuk mendapatkan Runo Project, kita perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp250.000.

3. TUV


TUV merupakan sebuah brand lokal yang sudah didirikan sejak tahun 2010. Brand ini menjual sandal dengan dua jenis model, yakni model casual serta model travelling. Bukan hanya itu saja, sandal TUV juga memiliki banyak pilihan warna.

Sementara itu, model-model yang ditawarkan pada brand ini terinspirasi dari nama-nama tempat di Indonesia, misalnya seperti Gili, Anyer, Ubud, Rinjani, serta Kuta. Harga sandal TUV dibanderol dari Rp100.000.

4. Zoe Berlin


Apabila kita ingin mencari sandal yang berwarna hitam brand Zoe Berlin dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain menjual sandal, brand yang satu ini juga banyak menyediakan sandal untuk wanita. 

Desainnya yang simpel dan elegan membuatnya memiliki ciri tersendiri. Sementara itu, harga produk ini juga terbilang cukup murah, yakni mulai dari Rp100.000 saja.

5. Heiden Shoes


Sandal yang diproduksi oleh Heiden Shoes merupakan produk asli Indonesia. Sandal yang satu ini dibuat dengan sol yang empuk serta ringan. 

Tidak heran, sandal ini sangat nyaman ketika digunakan untuk berjalan. Meskipun memiliki kualitas yang setara dengan brand sandal dari luar, Heiden Shoes dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau loh, yakni sekitar Rp200.000.

6. Pijak Bumi


Begitu mendengarnya, kita pasti berpendapat bahwa produk yang satu ini unik bukan? Ternyata, bukan hanya namanya saja yang unik, model-model sandal yang dijual oleh pelaku usaha lokal asli Bandung ini juga sangat kece dan pastinya kekinian. 

Makanya, tidak heran kita yang ingin tampil stylish wajib sekali membeli sandal dari Pijak Bumi. Harganya juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 749.000.

7. Navara


Apabila ingin terlihat keren layaknya selebgram yang membuat konten outfit of the day, maka sandal dari brand Navara ini solusinya. 

Brand ini mengambil konsep kombinasi dari kenyamanan dress shoes serta fleksibilitas dari sneakers. Kamu bisa mendapatkan produk lokal ini dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp135.000 hingga Rp210.000.

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Produk Sandal Lokal untuk Pria yang Harganya Bersahabat"