Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Restoran Vintage Terunik yang Ada di Bali

Restoran Vintage Terunis yang Ada di Bali - Mari kita simak ulasan berikut ini Pernahkah Anda berpikir bahwa referensi Hangouts untuk kafe-kafe unik di Bali tidak cukup? Dalam artikel ini kami akan menjawab kebingungan anda.

Vintage Restoran berikut ini berbeda dengan konsep di luar ruangan dan kami jamin Anda akan terkesima sebelum memasuki ruangan. Kafe dan restoran ini bukan hanya tentang menu; Restoran unik ini akan membawa Anda ke dunia indah lainnya.

Berikut Restoran Bertema Super Unik di Bali yang bisa Anda temui

Berikut Restoran Bertema Super Unik di Bali yang bisa Anda temui

· Motel Mexicola, Tempat Makan Ala Hotel Meksiko

Jangan tertipu dengan namanya, karena Motel Mexicola ini bukanlah penginapan melainkan sebuah restoran bertema hotel Meksiko. Restoran ini menghadirkan dekorasi tradisional ala hotel Meksiko dilengkapi dengan bendera-bendera merah, hijau, kuning dan biru.

Kalau kamu sedang ingin mencicipi menu-menu khas , restoran ini adalah tempat yang tepat. Ada beberapa menu andalan di restoran ini seperti fajitas, tostadas, tapas, tacos, dan quesadillas. Selain itu, sebagai hiburan juga akan ada penari api yang menemani santap makan kamu.

· Menikmati Hidangan Ala Raja Bali Zaman Dulu di Bale Puputan

Bali dulunya adalah pulau dengan banyak kerajaan. Saat keluarga kerajaan menikmati makan, maka cara makannya juga luar biasa. Nah, Bale Puputan memberikan kamu kesempatan untuk makan seperti keluarga kerajaan Bali pada zaman dulu.

· Restoran Cantik Ala Gypsy di La Laguna

La Laguna adalah restoran yang unik dengan dekorasi khas Gipsi. Di sini kamu akan menemukan karavan khas Gipsi dan kain-kain berwarna cerah serta perabotan kayu antik. Restoran ini juga dikelilingi dengan pohon-pohon kecil teduh yang akan membuat pengunjung merasakan angin sepoi-sepoi saat menikmati makan siang mereka.

Yang lebih keren lagi, restoran ini dibangun tepat di depan pantai Kayu Putih dengan laut yang tenang dan berpasir putih. Jangan tanya lagi soal pilihan makanannya. La Laguna menghadirkan berbagai pilihan menu lezat lengkap dengan minuman terbaiknya seperti La Laguna Breeze Cocktail.
Beberapa Restoran ini Menghadirkan Macam-Macam Menu

· Pomegranate, Makan Ditemani Pemandangan Indah Persawahan

Restoran Pomegranate terletak di tengah ladang padi di Ubud. Uniknya, restoran ini terletak di dataran yang lebih tinggi daripada pusat Ubud dan terpisah dari jalan raya yang ramai. Jadi, kamu bisa menikmati makan siangmu dengan tenang jauh dari kebisingan jalan raya di restoran ini.

· La Plancha, Tempat Santai di Pinggir Pantai

Kamu bisa langsung menemukan restoran La Plancha di pantai Mesari lewat warna-warni payung pantai dan bantal bean bag yang ada di sana. Restoran ini hadir dengan gaya bar dan restoran tepi pantai ala Spanyol.

· Masuk ke Dunia Warna-warni di Restoran Sea Circus

Meski namanya Sea Circus, tempat ini sebenarnya adalah restoran lengkap dengan bar cocktail. Sesuai namanya, restoran ini dihasi mural dan dekorasi warna-warni dengan tema sirkus. Menu yang disajikan juga tidak kalah lezat. Mereka hadir dengan menu bernuansa Eropa seperti salad, Fish and Chips, ceviche, sexy steak baguettes, light tortilla wraps, dan banyak lagi.

· The Junction, Restoran Klasik dan Trendy

Salah satu restoran dengan tema unik lainnya adalah The Junction yang didesain oleh Tokoh ahli i. Restoran ini terlihat unik dan keren dengan dinding yang terbuat dari papan-papan kayu. Demikian ulasan Restoran Vintage terunis yang ada di bali yang nggak banyak diketahui orang, menarik, dan tentunya bisa mengundang banyak pengunjung. Semoga bisa menjadi panduan untuk kamu mewujudkan impiannya.

Posting Komentar untuk "Restoran Vintage Terunik yang Ada di Bali"