Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Konsol Game Terbaik yang Banyak Diincar Para Gamers, Punya Resolusi 4K!

Sekarang ini perangkat mobile gaming sudah terkenal karena praktis dan simple digunakan. Tapi keunggulan itu semua belum bisa untuk menghilangkan game konsol. Bahkan sampai sekarang masih banyak yang memainkan game konsol.

5 Konsol Game Terbaik yang Banyak Diincar Para Gamers, Punya Resolusi 4K!

Sebab, dengan konsol game kamu bisa menemukan banyak varian game yang bisa dimainkan. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game konsol, yuk simak pilihan perangkat konsol terbaik tahun ini. Check this out!

1. Nintendo Switch

Pertama dirilis pada tahun 2017, Nintendo Switch menjadi salah satu konsol game terbaik dan telah menjadi incaran para gamers di dunia. Termasuk ke jenis konsol portabel, kamu bisa memainkan game dimanapun dan kapanpun menggunakan Nintendo Switch. Hadir dengan desain yang unik dan ergonomis, kamu bisa memainkan game pada perangkat ini solo maupun multiplayer.

Dibekali prosesor CPU NVIDIA Custom Tegra, kamu bisa menyimpan banyak game pada perangkat mungil ini berkat kapasitas memori yang mampu di upgrade hingga 2TB. Kesan dari Nintendo Switch ini sangat elegan, karena controlnya saja sudah wireless dan multi touch pada LCD.

2. Nintendo Switch Lite

Nintendo Switch Lite menjadi salah satu konsol game terbaik lainnya. Pasalnya, Nintendo Switch Lite merupakan produk dengan versi terbaru dari Nintendo Switch. Seperti namanya, konsol game satu ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan ringkas. Untuk layarnya sendiri hanya sebesar 5,5 inci dengan bobot yang lebih ringan dari Nintendo Switch hingga 20%.

Hadir dengan banyak pilihan warna, kamu bisa memainkan game dengan Nintendo Switch Lite atau melalui televisi. Kamu bisa membawa konsol game terbaik dari Nintendo ini dengan harga Rp 2,9 jutaan.

3. Sony Playstation 5

Kedatangan Sony Playstation 5 menjadi kehebohan bagi para pecinta konsol PS di berbagai media social. Pasalnya, Playstation 5 dari Sony ini hadir dengan desain yang indah dan berpenampilan stylish. Selain itu, Sony Playstation 5 mengusung spesifikasi yang luar biasa lho.

Dengan penyimpanan internal SSD yang membuatnya lebih cepat dalam load game. Tak sampai situ saja, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game lebih nyata berkat grafis beresolusi 8K dan frame rate 4K! Kamu bisa membawa pulang Sony Playstation 5 dengan harga sekitar Rp 7,3 jutaan.

4. Sony PlayStation 4 Pro

Sama seperti PS 5, Sony PlayStation 4 Pro menggunakan penyimpanan internal bertipe SSD. Sony PlayStation 4 Pro menghadirkan banyak game seru dan eksklusif. Dengan prosesor 8 core, kamu sudah bisa menjalankan game beresolusi 8K lho! Aktivitas bermain game jadi lebih seru dan puas tanpa adanya lag berkat GPU AMD CGN Radeon di dalam Sony PlayStation 4 Pro.

5. Microsoft Xbox One X

Tak mau kalah, Microsoft Xbox One X merupakan konsol game terbaik yang hadir dengan dukungan mode VR. Bahkan Microsoft memberikan resolusi yang tak tanggung-tanggung, yakni 4K pada 60fps! Kamu juga bisa mengunduh dan menyimpan game pada konsol buatan Microsoft berkat adanya Xbox Konsol Game Pass yang merupakan layanan game offline maupun online.

Itu dia 5 konsol game terbaik yang menghadirkan resolusi tinggi untuk pengalaman bermain game lebih seru. Meskipun harganya terbilang tinggi, tetapi itu semua sebanding dengan pengalaman bermain game yang diberikan. Daripada menggunakan smartphone, akan lebih seru bermain game menggunakan konsol bersama teman maupun solo. Mana nih konsol game yang ingin kamu beli?

Posting Komentar untuk "5 Konsol Game Terbaik yang Banyak Diincar Para Gamers, Punya Resolusi 4K!"