Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Memilih Bed Pasien dengan Kualitas Terbaik

Memilih bed pasien terbaik merupakan suatu keharusan yang wajib untuk dipenuhi. Jika seorang pasien masih berada dalam lingkungan rumah sakit tentu tidak perlu pusing tentang cara memilih bed pasien terbaik untuk mendukung proses penyembuhannya.

Namun lain halnya jika si pasien lebih memilih untuk melakukan proses pemulihan di rumahnya sendiri. Jika opsi ini yang dipilih, maka mau tidak mau Anda harus mengetahui tips memilih bed pasien 1 crank dengan kualitas terbaik. Simak tipsnya berikut ini.

1. Penjual yang Amanah

Di zaman serba penuh dengan berbagai kemungkinan ini, ada baiknya jika Anda memilih penjual yang amanah ketika ingin membeli suatu produk. Penjual yang amanah akan memberikan produk dan pelayanan terbaiknya.

Agar bisa mengetahui seberapa amanahnya suatu penjual, Anda bisa mencari tahunya dengan memanfaatkan internet. Saat ini sudah banyak produsen, supplier, dan distributor yang memiliki website resmi untuk mempublikasikan usahanya.

Melalui website resminya itulah Anda dapat mencari tahu informasi seputar produk yang ingin dibeli. Perhtikanlan spesifikasi dari masing-masing produk sebelum memutuskan untuk membelinya. Tidak jarang ditemukan pembeli yang kecewa karena kesalahannya sendiri.

Pelaku usaha yang amanah dan profesional akan menjelaskan tentang spesifikasi produk pada website resminya untuk meminimalisir kesalahpahaman. Akan tetapi penjelasan itu akan sia-sia jika si pembeli tidak jeli untuk membaca dan memahami setiap poin yang disampaikan.

2. Matras Anti Luka

Bagi seorang pasien yang sedang berada pada fase pemulihan, maka ia akan lebih sering melakukan aktivitas dengan berbaring di atas ranjangnya. Banyaknya waktu yang dihabiskan di atas ranjang ini membuatnya membutuhkan matras yang nyaman dan aman untuk digunakannya.

Pasalnya, seseorang yang terlalu sering berbaring maka akan memicu timbulnya luka pada bagian-bagian tubuh tertentu yang sering mendapatkan tekanan. Disadari atau tidak, aktivitas berbaring yang terlalu lama akan membuat bagian tubuh menerima tekanan dan menyebabkan peradangan.

Agar matras yang dipilih tidak menimbulkan persoalan baru, maka Anda bisa memilih matras decubitus atau matras anti luka. Disamping itu Anda juga bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada dokter yang merawatnya agar matras yang dipilih sesuai kebutuhan si pasien.

3. Tiang Infus Beroda

Pada umumnya seorang pasien yang masih berada pada tahap pemulihan tidak bisa terlalu banyak melakukan aktivitas. Terlebih lagi jika tidak ada yang mendampinginya sepanjang waktu. Untuk memudahkan setiap aktivitasnya, Anda perlu memilihkan tiang infus yang dilengkapi dengan roda.

Keberadaan roda akan memudahkan tiang infus dalam bermanuver. Tiang infus beroda ini akan sangat membantu baik bagi pasien yang bisa beraktivtas secara mandiri ataupun yang harus menggunakan bantuan orang lain.

4. Cek Kelengkapan Bed Pasien

Ketika memutuskan untuk membeli bed pasien, maka Anda juga harus memastikan bahwa semua perlengkapannya sudah tersedia. Kelengkapan yang tidak boleh terlewatkan saat membeli bed pasien yaitu meliputi roda, pagar penghalang, dan tiang infus.

Selain mengecek ketersediaan dari setiap kelengkapannya tersebut, Anda juga harus mencobanya terlebih dahulu setelah perakitan selesai dilakukan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap bagiannya berfungsi dengan baik dan pasien bisa merasa nyaman saat menggunakannya.
 

Rekomendasi Tempat untuk Membeli Bed Pasien

Tempat untuk Membeli Bed Pasien

Setelah mengetahui empat tips membeli bed pasien dengan kualitas terbaik, Anda kini sudah bisa memutuskan untuk membeli yang mana. Salah satu tempat terpercaya untuk membeli bed pasien dan alat kesehatan rumah sakit lainnya yang bisa Anda hubungi yaitu Saka Medical.

Saka Medical sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi bed pasien, alat kesehatan rumah sakit, dan hospital equipment specialist. Beberapa hospital equipment specialist yang ditawarkannya meliputi scrub station, incinerator, UV lamp sterilizer, IPAL, modifikasi ambulance, dll.

Anda bisa mempercayakan kebutuhan bed pasien kepada Saka Medical. Pasalnya, dalam pelayanannya mereka memberikan penawaran menarik seperti jangkauannya yang luas, produk berkualitas, harga bersaing, dan garansi purna jual.

Dengan membeli produk-produk kesehatan di Saka Medical, maka secara otomatis Anda suduh turut berpartisipasi dalam mendukung perkembangan produk buatan anak bangsa. Untuk order di Saka Medical dapat dilakukan secara online maupun offline.

Jika ingin menghubungi secara online, Anda bisa mengunjungninya web resminya di sakamedical.com. Pada laman tersebut Anda akan menjumpai ikon di bagian pojok kanan bawah yang berfungsi untuk menjadi perantara ketika ingin menghubungnyai via WhatsApp dan telepon seluler.

Itulah empat tips memilih bed pasien dengan kualitas terbaik beserta tempat yang bisa Anda hubungi jika ingin membelinya. Pemilihan jenis bed pasien yang Anda beli harus disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Namun jika menginginkan harga yang lebih murah, Anda bisa memilih bed pasien 1 crank.

Posting Komentar untuk "4 Tips Memilih Bed Pasien dengan Kualitas Terbaik"