Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reza Kaca Film, Ahlinya Kaca Film Mobil & Gedung Semarang

Memang menyenangkan bepergian menggunakan mobil. Namun akan terasa tidak nyaman jika berkendara di bawah terik matahari. Sinar matahari yang menyengat menyebabkan di dalam mobil panas. Untuk mengurangi rasa panas ini gunakan kaca film Semarang. Kaca film mobil Semarang ini menggunakan produk dari PT 3M Indonesia.

Dealer utama produk kaca film Semarang dari PT 3M Indonesia adalah Reza kaca film. Produknya yang berkualitas tinggi, terkenal dan sudah diakui otomotif internasional. Sehingga banyak produk KW yang bertebaran. Maka PT 3M Indonesia menunjuk dealer resmi kepada Reza kaca film di Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya.

Alasan Memilih Reza Kaca Film Semarang

Reza Kaca Film Semarang

Alasan utama untuk memasang kaca film mobil Semarang maupun untuk gedung adalah Reza kaca film dealer resmi. Pastinya barang yang ada sesuai dengan produk dan kualitasnya. Sudah pasti terpercaya dan aman.

1. Menggunakan Produk Kaca Film 3M Auto Film

Produk kaca film 3M auto film merupakan produk yang berkualitas tinggi terdiri dari lapisan 200 lapis optik lebih. Produk ini menggunakan nanotechmology dikembangkan melalui teknologi terbaru. Hasilnya tolak panas mobil yang baik dan pandagan keluar yang jernih.

Kaca film 3M bisa digunakan untuk kaca mobil dan gedung. Karena ini kualitasnya harus terjamin dan memberikan kenyamanan penggunanya. Kelebihan mengunakan kaca film 3M, yaitu :
  • Bisa untuk kaca film mobil dan gedung.
  • Harga yang terjangkau.
  • Selalu melakukan inovasi dengan teknologi yang tinggi contohnya menggunakan nano.
  • Bisa menolak panas matahari dengan kuat.
  • Tingkat kegelapannya hanya 40% sehingga lebih jernih jika dilihat dari dalam mobil. Berberda dengan kaca film lainnya yang 80%, hasilnya akan lebih gelap.
  • Tidak mengganggu sinyal internet, telpon, atau wifi. Jadi berkomunikasi lewat online lancar.
Produk yang yang paling banyak diminati oleh pelanggan dari 3M Auto Film ada tiga, yaitu:
  1. 3M Auto Film Crytalline : Tipe ini menggunakan nano optik hingga 200 lapisan.
  2. 3M Auto Film Black Chrome : Bahan yang digunakan adalah bahan metalized. Hasilnya adalah kaca film yang bisa untuk bercermin dari luar atau warna hitam reflective.
  3. 3M Auto Film Black Beauty : Untuk black beauty menggunakan bahan nano polyester yang dipatenkan.

2. Layanan Home Service Kota Semarang dan Sekitarnya

Reza kaca film mengedepankan layanan home service yang prima untuk pelanggannya. Pengerjaan pemasangan kaca film dilakukan oleh tenaga kerja yang sudah bersertifikat dari perusahan 3M. Hal ini untuk menjaga kualitas produk setelah dipasang.

Akan sayang jika produk sudah bagus tapi pemasangannya asal-asalan atau belum berlisensi. Untuk menghindari kejadian seperti ini Reza kaca film memberikan pelatihan kepada tenaga kerjanya dari PT 3M Indonesia. Dengan lisensi ini tenaga kerja bisa terjun ke lapangan.

3. Sebagai Dealer Resmi dan Original

Reza kaca film yang sudah ditunjuk untuk menjadi penyuplai resmi dari PT 3M Indonesia, sehingga barang yang ada adalah original. Karena sudah banyak barang tiruan untuk produk terkenal. Jadi tidak ada keraguan untuk memilih Reza Kaca Film.

Hati-hati menemukan harga lebih rendah dari harga standar. Bisa jadi bukan asli dari 3M atau palsu. Harga untuk kaca film 3M sendiri sudah terjangkau untuk semua kalangan. Kantong tetap aman dan kaca film aman terpasang.

4. Pemasangan Kaca Film Tidak Hanya Mobil

Reza kaca film melayani untuk pemasangan kaca film semarang untuk ruko, kantor, dan gedung. Semua kebutuhan kaca film untuk memasangkan di apapun hanya dalam satu layanan yaitu Reza Kaca Film.

5. Terdapat 3 Outlet Di Semarang

Untuk melayani kaca film Semarang dan sekitarnya Reza kaca film telah membuka tiga outlet yang siap melayani. Kebutuhan akan pemasangan kaca film akan cepat tertangani dan terselesaikan dengan baik. Alat dan perlengkapan untuk pemasangan pun sudah lengkap. Jadi mau melalui outlet manapun sama saja kualitasnya pastinya terjamin.

6. Ada Garansi Resmi

Kaca film bukanlah barang sederhana, karena kebutuhan melengkapi agar tidak panas dan tidak terlalu mencolok dari luar. Reza kaca film mengeluarkan garansi yang resmi dari 3M Auto Film. Bentuk E Warranty Card yang bisa dicek berulang-ulang melalui online. Informasi garansinya lebih lengkap dan cepat melalui online.

Itulah alasan memilih Reza kaca film Semarang. Banyak orang yang menggunakan pemasangan kaca film menggunakan Reza Kaca Film. Karena alasan di atas yang membuat pelanggan lebih aman memasang kaca film baik mobil maupun pergedungan.

Untuk mendapatkan kaca film gedung Semarang atau kaca film mobil Semarang bisa menghubungi Reza kaca film melalui 0812-2955-5618/ 0851-0044-4350.

Alamat outlet Semarang Timur : JL Soekarno Hatta No 98, Semarang Timur Deretan Kampus Biru

Alamat outlet Semarang Barat : Reza Kaca Film JL Pusponjolo Timur 7 no 2A, Semarang Barat deretan banjir kanal barat

Alamat dealer 3M Auoto Film Semarang : JL Noroyono E14B, Semarang Barat (Ruko Putih Orange Kokrosono deretan Rell KA)

Posting Komentar untuk "Reza Kaca Film, Ahlinya Kaca Film Mobil & Gedung Semarang"