Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar PPOB Resmi Lunasin

Cara Daftar PPOB Resmi Lunasin - Perkembangan zaman di masa pandemi saat ini bisa dikatakan masih bergerak. Meskipun sempat berhenti karena adanya pembatasan aktivitas di luar rumah, namun itu hanya sementara. Terbukti dengan munculnya berbagai bisnis online, seiring dengan perkembangan teknologi yang makin maju.

Payment Point Online Bank adalah salah satunya. Bisnis online yang dijalankan melalui sebuah aplikasi ini rupanya cukup menjanjikan. Kita bisa membantu sesama sekaligus mendapatkan keuntungan setiap kali terjadi transaksi. Salah satu Payment Point Online Bank yang resmi dan Terpercaya adalah Lunasin.

Mengenal Payment Point Online Bank (PPOB) Lunasin

Payment Point Online Bank atau disingkat PPOB adalah sebuah bisnis online yang menerapkan system bayar membayar online menggunakan transaksi mobile. Transaksi online bisa dilakukan melalui banyak cara, bisa melalui bank, voucher, sampai aplikasi pembayaran online seperti OVO, Link AJa, Gopay atau Dana.

Lunasin adalah Payment Point Online Bank yang resmi dan terpercaya. Mudah menjalankannya karena hanya membutuhkan smartphone dan jaringan internet. Usaha yang minim modal ini sangat cocok dijalankan oleh para pelaku UKM seperti pemilik toko kelontong, usaha laundry, penjual pulsa, dan lain-lain. Sehingga bisa menambah variasi jualan yang sudah ada.

Sebagai PPOB resmi, PPOB Lunasin dipercaya masyarakat karena :
  • Melayani jutaan transaksi setiap bulannya
  • Mitra Lunasin sudah tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia
  • Lunasin sudah bekerja sama dengan kurang lebih 100 produk pembayaran
  • Tersedia Helpdesk yang melayani 24 jam nonstop
  • Lunasin memiliki ratusan koordinator wilayah yang siap membantu para pelaku usaha Lunasin
  • Sudah ada sekitar 5000 pelaku UKM yang sudah bergabung bersama Lunasin

Bagaimana Lunasin bisa Membantu Masyarakat Sekitar

Lunasin bisa Membantu Masyarakat Sekitar

Siapa yang per bulannya punya tagihan yang harus dibayar? Sepertinya hampir semua orang mempunyai sejumlah tagihan bulanan yang harus dilunaskan. Kalau sebelumnya kita harus datang ke lokasi untuk membayar sejumlah tagihan, dengan aplikasi lunasi, kita tidak perlu lagi capek antri.

Lunasin akan membantu membayarkan sejumlah tagihan bulanan dengan praktis dan mudah. Aturan mainnya kurang lebih seperti ini :
  • Datang ke Payment Point Terdekat
  • Pelau usaha Lunasin akan menerima uang cash dari pelanggan. Sementara itu pelaku usaha Lunasin akan membayarkan tagihan pelanggan lewat aplikasi Lunasin.
  • Transaksi sukses, tagihan pelanggan terhitung lunas di sisi biller
  • Pelanggan akan mendapatkan bukti lunas dari struk yang diprint oleh kios atau individu pelaku PPOB lunasin
  • Pelaku PPOB Lunasin juga diuntungkan, karena mendapatkan komisi dari transaksi yang berlangsung.
Mudah kan. Ada unsur saling menguntungkan di sana. Pelanggan berhasil melunasi tagihan bulanannya dengan mudah dan praktis, sementara pelaku usaha mendapatkan komisi tambahan dari transaksi yang sudah dilakukan.

Kenapa Harus Daftar PPOB Resmi Lunasin ?

Daftar PPOB Resmi Lunasin

PPOB Lunasin sudah terbukti membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Hal ini tentu saja bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk menjalankan bisnis dengan mudah dan praktis. Makanya yuk daftar PPOB resmi Lunasin. Kenapa? Ini dia alasannya :

1. Lunasin sebagai Layanan Produk Pembayaran Terlengkap

Sistem pembayaran yang ada di Lunasin berasal dari berbagai jenis bank dan sudah bekerja sama dengan berbagai provider. Jadi kalau tidak ada rekening bank, Lunasin juga bisa melayani pembayaran dari aplikasi pembayaran online lainnya. Seperti OVO, Gopay, Link Aja, ataupun Dana. Lengkap

2. Lunasin Cocok untuk Semua Jenis Usaha

Pelaku UKM seperti pemilik warung kelontong di rumah, pemilik usaha laundry, penjual pulsa atau bahkan ibu rumah tangga biasa pun bisa melakukan bisnis Lunasin. Waktu kerja yang fleksibel memungkinkan bisnis lunasin bisa dijalankan oleh siapa saja, tanpa mengenal usia dan profesi saat ini.

3. Lunasin Mudah diakses dan Bisa Dijalankan dimana Saja

Kemudahan aplikasi membuat bisnis Lunasin bisa diakses siapa saja dengan mudah. Kita tinggal mengunduh aplikasi Lunasin di play store yang ada di smartphone dan ikuti arahan yang ada. Semua bisa melakukannya. Mudah dan bisa dikerjakan di mana saja.

4. Tampilan Aplikasi Lunasin Modern dan Mudah Digunakan

Tampilan yang kece tentunya membuat kita nyaman memandangnya. Kita juga pasti betah berlama-lama membantu pelanggan membayarkan tagihannya kan. Soalnya tampilan aplikasinya bagus dan keren.

5. Lunasin Minim Modal

Bisnis Lunasin memang ada modalnya. Gunanya sebagai deposit awal ketika harus melakukan transaksi. Tapi tenang, modalnya sangat minim dan terjangkau kok. Pasti bisa balik modal ketika usahanya dijalankan dengan sepenuh hati.

6. Lunasin Bisa Melunasi Berbagai Tagihan

Semua tagihan yang bisa diakses secara online, bisa dibantu Lunasin untuk melunasinya. Seperti tagihan listrik, tagihan air atau PDAM, BPJS, layanan produk TV kabel, layanan produk e-money (OVO, Gopay, LinkAja, Dana, Shopee Pay), Layanan pulsa, sampai produk gas. Lengkap.

7. Lunasin Menerapkan Pemberian Komisi di Setiap Transaksi

Siapa yang tidak senang ketika kita mendapatkan komisi setelah berhasil membantu orang lain. Di Lunasi, keberuntungan seperti itu terjadi. Karena setiap transaksi yang terjadi, akan ada komisi yang diberikan oleh pemilik usaha PPOB Lunasin. Besar kecilnya beragam, tergantung jenis transaksi yang dilakukan.

Ragam Fitur Lunasin

Kegiatan transaksi pembayaran melalui Lunasin, semakin dipercaya karena dilengkapi dengan fitur yang bisa diandalkan. Diantaranya :

1. Fitur Multi Admin Bank

Aplikasi Lunasin sudah terhubung dengan berbagai macam bank yang ada di Indonesia. Mau BCA, BRI, Mandiri, Bank Mayapada sampai bank kecil pun ada. Jadi kita bisa membayar tagihan apa saja karena akses ke bank sudah lengkap di Lunasin.

2. Fitur Tiket Deposit Otomatis

Biasanya ketika saldo kita habis, kita harus menghubungi bagian customer services atau kalau di Lunasin namanya Helpdesk untuk laporan. Nah di Lunasin tak perlu konfirmasi top up saldo. Karena begitu habis, ada tiket deposit otomatis yang sudah bisa mengiri saldo dalam hitungan menit.

3. Fitur Cetak Ulang Struk

Menjalankan bisnis PPOB Lunasin memang dibutuhkan printer. Gunanya untuk mencetak bukti transaksi para pelanggan yang sudah menggunakan jasa kita. Karenanya ada fitur cetak ulang struk di aplikasi Lunasin. Ini perlu, karena pelanggan membutuhkan bukti kalau transaksi yang dilakukannya berhasil.

4. Fitur Laporan Transaksi Bulanan

Transaksi yang terjadi dalam aplikasi Lunasin akan otomatis terekam dan terdata dengan baik. Kita tak perlu mencatat secara manual lagi. Transaksi bulanan akan terlaporkan dalam fitur ini dengan rapid an valid. Karena dikerjakan oleh system.

5. Fitur Koneksi ke Printer Bluetooth

Tidak punya printer besar untuk mencetak struk pelanggan. Kita bisa menggunakan printer Bluetooth yang mungil dan bisa dibawa kemana saja. Fitur untuk memindahkan file ke printer Bluetooth ini sudah ada, sehingga memudahkan kita ketika bepergian.

6. Fitur 1 ID Diakses Oleh 1 Perangkat

Fitur yang satu ini bisa dikatakan sebagai fitur keamanan. Karena mengurangi kemungkinan pengubahan data transaksi. Hanya satu perangkat yang bisa digunakan untuk mengakses semua transaksi yang sudah berlangsung. Hal ini tentu saja membuat nyaman pelaku usaha, karena lebih bisa mengontrol lewat satu pintu saja.

7. Sistem Monitoring untuk Korwil dan Collecting Agent

Segala bentuk transaksi keuangan akan merasa nyaman dan aman jika ada yang mengawasi. Karena itulah Lunasin melengkapi fiturnya dengan system monitoring Korwil dan juga Collecting Agent. Tujuannya untuk menghindari korupsi dan tindak kecurangan yang kemungkinan bisa terjadi.

8. Fitur Keamanan Standart Bank

Satu lagi fitur keamanan yang membuat tenang. Ada keamanan standart bank yang diterapkan di Lunasin. Sehingga kita merasa aman, karena standrat keamanan bank itu sudah canggih dan modern.

Bagaimana Cara Daftar PPOB Resmi Lunasin

Bagaimana Cara Daftar PPOB Resmi Lunasin

Tertarik untuk bergabung dengan mitra Lunasin yang ada di hampir seluruh daerah di Indonesia? Langsung daftar saja. Cara Daftar PPOB resmi seperti Lunasin itu mudah dan praktis kok. Langkah-langkahnya yaitu :
  1. Download Aplikasi Lunasin di Playstore
  2. Registrasi Data Diri
  3. TopUp Saldo Deposit Otomatis Awal
  4. Transaksi Sudah bisa Dilakukan
Mudah kan. Praktis dan Cepat. Yuk segera daftar PPOB resmi dan rasakan manfaatnya. Buat yang berada di daerah Jawa Timur, bisa banget loh daftar PPOB terbaik di Jawa Timur. Langsung saja cari koordinator wilayahnya dan daftar.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar PPOB Resmi Lunasin"