Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RajaPay : Aplikasi Agen Pulsa & Tagihan Termurah

Sekarang ini untuk transaksi pembayaran sudah berganti menjadi online. Selain memudahkan juga menghemat waktu. Salah satunya adalah melalui agen pulsa termurah. Usaha online yang selalu dibutuhkan layanannya oleh masyarakat.

Agen pulsa tidak lagi berjualan pulsa saja. Ada banyak layanan yang bisa ditawarkan. Biasanya menggunakan satu aplikasi yang bisa memuat semuanya. Aplikasi Rajapay adalah aplikasi untuk agen pulsa dan tagihan yang termurah.

Mengapa Memilih Aplikasi Rajapay untuk Agen Pulsa Termurah

Mengapa Memilih Aplikasi Rajapay untuk Agen Pulsa Termurah

Rajapay dibawah naungan PT. Rajapay Teknologi Indonesia yang merancang aplikasi khusus untuk layanan transaksi online. Selain layanan pulsa, paket internet, token listrik, pembayaran tagihan PBOB. Seperti layanan pembayaran PDAM, pascabayar PLN, Multifinance, BPJS dan lain sebagainya.

Rajapay memiliki website yang bisa digunakan untuk mencari informasi di rajapay.com. Ada alamat offline yang bisa dikunjungi. Hal ini menandakan bahwa agen adalah terpercaya.

Alasan memilih Rajapay sebagai agen transaksi pulsa dan tagihan yang termurah bisa baca tulisan selengkapnya di sini.

1. Keamanan Data Pengguna

Di jaman yang semua serba online maka perlu adanya keamanan yang ketat. Terutama data-data yang ada pada pelanggan. Keamanan yang digunakan mengguankan OTP Authentication. Dengan cara ini maka data yang tersimpan tidak akan bocor.

2. Produk Layanan yang Lengkap

Ada banyak layanan yang akan diberikan oleh Rajapay. Jadi tenang tidak perlu repot-repot untuk memiliki banyak aplikasi pada transaksi yang berbeda. Cukup gunakan satu aplikasi.
  • Pulsa, Voucher Data & Paket Data, layanan transaksi untuk semua operator, dari XL, telkomsel, Tri, Axis, Indosat dan Smartfren.
  • Token, khusus untuk layanan token listrik PLN.
  • Tagihan, tagihan pascabayar Telkom, PLN, PDAM, langganan TV, Angsuran, Kartu Kredit, BPJS.
  • E-Wallet, top up e-wallet dari Linkaja, OVO, Gopay, DANA, Shoppe pay, Go-Jek Driver, Mandiri, TIX ID.
  • Layanan lainnya, Pemeblian roaming, voucher game, tukar poin dan masih banyak lagi.
Produk layanan yang akan datang adalah pembelian tiket. Jadi akan memudahkan pengguna ketika mau berpergian. Tidak perlu menghabiskan waktu untuk bolak balik ke loket tiket.

3. Kelebihan Menggunakan Rajapay

Kelebihan yang akan ditawarkan oleh Rajapay selain menjadi agen yang murah, pengguna pun bisa mendapatkan manfaat antara lain:
  • Layanan tersedia 24 jam : Pengguna tidak perlu khawatir jika mau melakukan transaksi tengah malam maupun di jam sibuk. Karena akan dilayani dengan cepat dan tanggap. Jadi kapan pun dan di mana pun berada bisa melakukan transaksi. Layanan yang diberikan adalah memudahkan dan cepat.
  • Bonus Bertebaran : Aktif bertransaksi akan memberikan bonus kepada pengguna. Semakin banyak pelayanan maka bonus akan didapatkan.
  • Bisa Tukar Poin : Pengguna bisa melakukan penukaran poin untuk mendapat hadiah yang menarik dari agen.
  • Banyak Promo : Manfaatkan promo yang diberikan oleh aplikasi. Seringlah bertransaksi untuk mendapatkan promo.

4. Cara Mendaftar

Cara untuk mendaftar menjadi agen di Rajapay ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka google playstore, cari Rajapay dan unduh aplikasinya.
  2. Kemudian buka aplikasinya.
  3. Pilih daftar akun bagi yang belum memiliki akun. Gunakan no hp yang aktif.
  4. Pilih Login.
  5. Masukin pin 6 digit.
  6. Aplikasi siap digunakan.
Setelah memiliki akun di aplikasi, selanjutnya adalah melakukan top up deposit melalui virtual account, transfer bank, Qris atau Gerai Retail. Terakhir sudah bisa melakukan transaksi.

Akhirnya bisa memiliki usaha yang bermodal kecil. Tidak perlu biaya tambahan ini itu, hanya bermodal deposit. Dan tidak perlu khawatir untuk menjadi agen Rajapay.

Meski di rumah tetap harus menghasilkan uang. Untuk tetap memenuhi kebutuhan hidup. Jangan khawatir dengan menjadi agen. Karena setiap orang memiliki tagihan yang tidak hanya satu. Jadi pelanggan banyak yang membutuhkan.

Usaha ini bisa dijadikan pekerjaan sampingan maupun utama. Asalkan ulet dalam menjalankan dan tetap berusaha maka akan berhasil. Karena menjadi pengusaha adalah cara untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Segera mendaftar untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal. Karena Rajapay merupakan agen pulsa termurah dan PPOB yang murah.

Posting Komentar untuk "RajaPay : Aplikasi Agen Pulsa & Tagihan Termurah"