Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MegaJaya.co.id : Jual Electric Chain Hoist Kualitas Terbaik

Sedang bingung mencari yang jual Hoist Hitachi dengan jenis Hoist Electric Chain? Anda sebagai pemilik industri pastinya ingin mencari jenis hoist eletric yang berkualitas terbaik dan terpercaya. Distributor yang menjual alat berat industri salah satunya adalah Mega Jaya.

Hoist adalah alat berat sejenis pesawat angkut yang digerakan secara manual dan elektrik. Jenis manual menggunakan kekuatan penuh pada tenaga manusia. Sedangkan elektrik menggunakan daya listrik.

Keunggunalan Menggunakan Electric Chain Hoist

Electric Chain Hoist

Perlu Anda ketahui keunggulan menggunakan Hoist elektrik dan manual. Jika industri Anda masih kecil, Hoist manual bisa menjadi pilihan. Jumlah beban angkut yang kecil dan cukup dengan kekuatan manusia.

Jika industri Anda cukup berkembang dan besar Electric Chain Hoist menjadi pilihan. Pemindahan barang bisa mencapai beban yang cukup berat. Tenaga manusia hanya untuk mengoperasikan Hoistnya saja. Bisa memindahkan berkali-kali barang tanpa banyak orang untuk digerakan.

Dengan Hoist elektrik pekerjaan lebih cepat selesai, mudah dan efisien. Anda bisa mendapatkan proyek-proyek lain dalam waktu berdekatan.

Jual Hoist Hitachi dan Merek Electric Chain Hoist Lainnya

Jual Hoist Hitachi dan Merek Electric Chain Hoist Lainnya

Agar Anda tidak bingung membeli jenis Electric Chain Hoist yang cocok untuk industri Anda bisa baca selenkapnya di sini. Distributor Mega Jaya telah banyak jual Hoist Hitachi dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Jenis-jenisnya antara lain:

1. Electric Chain Hoist Nitchi ECE-4

Jenis ini adalah tipe alat angkut yang mirip dengan katrol. Pengoperasian menggunakan mekanik tenaga listrik. Kekuatan angkutnya ada tiga varian dari beban 500 kg, 1 ton dan 2 ton. Untuk industri yang lebih besar gunakan jenis ECE-4 1 ton hingga 2 ton.

Keunggulan Hoist elektrik ini adalah harga yang terjangkau, tombol kontrol yang sederhana, kualitas yang terbaik, dan baragam varisai untuk kebutuhan industri.

2. Electric Chain Hoist TOYO Heavy Duty KD

Katrol listrik angkut barang yang bisa digunakan dalam ruangan sederhana. Alat katrol ini dikendalikan oleh tenaga listrik yang bisa mengatur kecepatan mesin katrolnya.

Alat ini sering digunakan untuk pemindahan barang ke atas atau penurunan barang dalam waktu berdekatan. Kapasitas beban dari terendah yaitu 0,5 ton, 1 ton dan 2 ton. Unutk kelas menengahnya dari 3 ton hingga 10 ton.

Panjang rantai dari 6 meter hingga 20 meter. Penggunakan katrol ini bisa di ruangan maupun lapangan. Keunggulannya adalah menggunakan skalar tangan, kipas pendingin mesin, pengontrol kecepatan atau pengereman, dan bahan luar menggunakan alumanium.

3. Electric Chain Hoist Hitachi SH

Tipe Hoist merek Hitachi yang banyak digunakan di Indonesia. Jenis merek ini memiliki 3 tipe kecepatan yaitu single phase, single spead, dan dual spead. Nilai beban yang bisa diangkut dari 250 kg hingga 5 ton. Beban 2 ton yang paling digunakan.

Untuk jenis Hitachi SH dual spade dan single phase memiliki varian nilai beban yang sama dari 250 kg, 500 kg, 1 ton, 2 ton, dan 5 ton. Untuk jenis Hitachi SH single spead 250 kg, 500 kg, 1 ton, dan 5 ton.

Anda bisa memilih dari kecepatan dan nilai beban yang cocok untuk industri Anda. Agar bisa digunakan secara maksimal dan waktu pengerjaan lebih sedikit.

4. Electric Chain Hoist Hitachi FH

Bagi Anda untuk kelas ringan hingga menengah cocok menggunakan Hitachi FH. Karena alat angkut ini didesain untuk dua kelas tersebut. Sehigga hanya memiliki dua varian kecepatan yaitu single spead dan dual spead.

Single spead bisa digunakan untuk kelas ringan yaitu nilai beban 1 ton hingga 2 ton. Untuk kelas menengahnya dari 3 ton hingga 20 ton. Dual spead kelas ringannya yaitu 2 ton saja, sedangkan kelas menengahnya 3 ton sampai 15 ton.

Keunggulannya harga yang ditawarkan kompetitif. Kemudahan dalam penggunakan alat angkutnya. Model yang digunakan bisa menggunakan motorized trolley–ET.

Pastikan Anda benar-benar cermat memilih alat angkut barang Anda. Untuk kapasitas kecil, menengah maupun besar. Dengan hoist elektrik pekerjaan Anda lebih efisien.

Untuk mendapatkan penawaran produk alat berat yang menarik dan kompetitif kunjungi Megajaya.co.id. Distributor dari merek-merek terkenal dengan kualitas terbaik.

Posting Komentar untuk "MegaJaya.co.id : Jual Electric Chain Hoist Kualitas Terbaik"