Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melody Transport : Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Jakarta

Jika Anda sedang mencari tempat sewa bus pariwisata terbaik yang ada di Jakarta, apa saja yang menjadi pertimbangan Anda? 

Apakah harga sewanya yang terjangkau? 

Jumlah seatnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan? 

Fasilitas lengkap dan body bus yang terbaru? 

Driver yang berpengalaman? 

Tahukah Anda jika semuanya bisa didapatkan dengan menyewa bus di satu tempat saja.

Bila Anda sedang mencari sewa bus Jakarta yang menyediakan kapasitas jok 31 hingga 59 penumpang, apalagi jika ditambah dengan fasilitas AC, toilet, smoking room dan berbagai pelayanan terbaiknya, bahkan dengan driver terbaik dengan jam terbang tinggi, maka Melody Transport adalah pilihan terbaik yang bisa Anda pilih. 

Hebatnya lagi, semua bus pariwisata yang disediakan sudah memiliki mesin standar EURO3 dan juga EURO4, lho.

Sehingga bisa dipastikan bagaimana lajunya kendaraan di jalanan saat Anda menggunakan jasa Melody Transport. Oleh sebab itu, jika Anda inginkan yang terbaik untuk perjalanan wisata Anda bersama saudara dan teman, simak dulu artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Sewa Bus Jakarta di Melody Transport

Kelebihan Sewa Bus Jakarta di Melody Transport

Apabila Anda memutuskan untuk sewa bus pariwisata di Melody Transport, maka Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Adapun keuntungan yanga kan Anda dapatkan sebagai berikut:

1. Kapasitas Bus yang Lengkap

Di sini tersedia macam-macam jenis kapasitas tempat duduk yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan disediakannya macam-macam pilihan kapasitas jok, maka harga sewanya pun bisa disesuaikan dengan bujet yang Anda miliki. Sangat memudahkan.

2. Menggunakan Armada Paling Baru

Hanya di Melody Transport, yang mana semua armadanya menggunakan kendaraan keluaran tahun 2019 hingga 2020, alias yang paling baru. Sehingga bisa dipastikan kondisinya sangat prima dan mampu menemani perjalanan Anda kemanapun tujuannya.

3. Tarif Sewa yang Terjangkau

Kapan lagi bisa mendapatkan pelayanan bus premium yang mewah, namun dengan tarif sewa yang begitu terjangkau untuk semua kalangan? Hanya di Melody Transport.

4. Driver Pengalaman dan Profesional

Bukan hanya memberikan fasilitas bus yang mewah dan lengkap, namun juga dilengkapi dengan driver handal yang berpengalaman. Mereka bisa menghandle berbagai medan sehingga perjalanan Anda pun lebih nyaman dan aman.

5. Kondisi Mesin Prima

Percuma jika body kendaraan terbaik, namun mesinnya ternyata buruk. Di sini, Anda akan dipastikan selalu menyewa kendaraan dengan kondisi mesin prima. Sehingga semua perjalanan Anda pun lebih nyaman, lebih aman dan tanpa khawatir mogok di jalan.

6. Memberikan Fasilitas Premium

Semua armada Melody Transport memakai interior yang mewah dan berkelas, fasilitas premiumnya akan membuat perjalanan wisata Anda sekeluarga lebih berkesan lagi.

7. Sediakan Area Layanan yang Luas

Ternyata bukan hanya sewa bus Jakarta saja, namun juga memberikan pelayanan sewa bus pariwisata untuk antar daerah dan antar pulau juga. Jadi untuk Anda yang ingin menyewa bus untuk pulau Jawa, Sumatera, Bali, Lombok dan daerah lainnya bisa menggunakan sewa bus Jakarta yang satu ini.

Pilihan Tipe Bus yang Tersedia

Setelah mengetahui apa saja kelebihan dari sewa bus pariwisata di Melody Transport, di bawah ini adalah beberapa pilihan tipe bus yang tersedia. Bisa Anda pilih sesuai dengan jumlah penumpangnya.

1. Medium Bus Jetbus 2+

Medium Bus Jetbus 2+

Bus yang satu ini adalah kelas premium dengan 31 kursi, konfigurasi kursi yang digunakan adalah 2-2 atau tiap baris dua jok, dua jok.

2. Bigbus Laksana SR2 HD PRIME 45 Seat

Bigbus Laksana SR2 HD PRIME 45 Seat

Merupakan bus premium dengan 45 seat, dan dilengkapi toilet serta smoking area untuk penumpang yang merokok. Konfigurasi kursinya 2-2 yang nyaman dan lega.

3. Bigbus HDD ADIPUTRO Jetbus 3+

Bigbus HDD ADIPUTRO Jetbus 3+

Bus dengan 45 seat ini dilengkapi dengan toilet dan ruangan khusus untuk merokok. Sementara itu konfigurasi kursinya 2-2. Lebih lega dan nyaman untuk setiap penumpang.

4. Bigbus Laksana SR2 HD PRIME 59 Seat

Bigbus Laksana SR2 HD PRIME 59 Seat

Bus besar yang mewah untuk 59 penumpang, konfigurasi kursi 3-2 dan cocok untuk wisata keluarga besar.

Demikian adalah review singkat dari sewa bus Jakarta yang terbaik, yaitu Melody Transport. Hubungi kontak 0811-101-8147 / 0821-2344-2412 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan dapatkan harga spesial untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Melody Transport : Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Jakarta"